Berita terkini Mirna: Polisi Gelar Perkara Datangkan Psikolog, Pengacara Jessica “itu Haknya Polisi”, Indikasi Polisi Kurang Bukti?

0
1156
Berita terkini Mirna: Polisi Gelar Perkara Datangkan Psikolog, Pengacara Jessica

Berita terkini Mirna: Polisi Gelar Perkara Datangkan Psikolog, Pengacara Jessica “itu Haknya Polisi”, Indikasi Polisi Kurang Bukti?

Indowarta.com – Penyidik Dari Direskrim Polda Metro Jaya kembali melakukan gelar perkara atas kasus kematian Mirna Salihin beberapa waktu lalu seusai menikmati segela es Kopi Susu Vietnam di Cafe Olifier, Grand Mall ┬ájakarta Pusat.

Dalam sidang kasus perkara tersebut, salah satu psikolog dari Universitas Indonesia yakni bapak Sarlito Wirawan Sarwono juga di undang.

Sarlito sudah menilai, sebenarna berkas perkara dalam kasus kematian Mirna yang dimiliki oleh penyidik sudah lengkap, namun hanaya saja pihak dari kejaksaan tinggi memiliki anggapan lain. Maka dari itu, Sarlito kembali dihadirkan untuk mengikuti gelar perkara tersebut.

Berita terkini Mirna: Polisi Gelar Perkara Datangkan Psikolog, Pengacara Jessica "itu Haknya Polisi", Indikasi Polisi Kurang Bukti?

Dalam gelar perkara kembali kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, tidak kemungkinan akan melibatkan tersangka lain yakni Jessica Kumala Wongso selaku masih sahabat dari Mirna sendiri.

Menanggapi gelar perkara ulang terkait kasus pembunuhan mirna, salah satu kuasa hukum Jessica yakni Hidayat Bustam, mengaku jika dirinya tidka menahu tentang hal itu.

Hidayat Bustam sendiri mengatakan jika dirinya belum mendapatkan koordinasi dari pihak kepolisian terkait gelar perkara ulang tersebut. Namun Hidayat meneyrahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian yang ia anggap memang memiliki hak untuk melakukan gelar perkara dalam kasus tewanya Mirna tersebut.

Dalam kasus tersebut, memang wewenang dair pihak kepolisian untuk meminta keterangan dari saksi ahli. Kalaupun nanti jessica dimintai keterangan, dia nanti juga bakal ditemani oleh pengacaranya, namun ia mengatakan jika hingga saat ini pihaknya belum dimintai keterangan oleh pihak kepioisian.

Dalam sidang perkara kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin ini, penyidiki dari Direktorat Reserese Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah mengajak salah satu psikolog dari Universitas Indonesia yakni Sarlito Wirawan Sarwono menghadiri sidang tersebut.

Baca juga : Pihak Jessica Tak Sabar Hadapi Sidang Pokok Perkara Tanpa Ahli Nujum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here