Hina FPI Dengan Berbagai Kata-kata Jorok, Umat Islam Diminta Maafkan Janes C Simangunsong !

    1
    35281
    Janes C Simangunsong
    Copyright©twimg

    Hina FPI Dengan Berbagai Kata-kata Jorok, Umat Islam Diminta Maafkan Janes C Simangunsong !

    Indowarta.com– Sikap yang tidak sepantasnya telah ditunjukkan oleh salah satu orang produser dari Metro TV yakni Janes Christina Simangunsong. Apa yang telah dilakukan oleh Janes ini memanglah sungguh tidak pantas.

    Pada saat itu hari Selasa 6 Desember 2016 MetroTv tengah dihebohkan dengan munculnya tagar #BoikotMetroTV. Stasiun televisi yang memiliki lambang burung elang itu pun dinilai kerap melakukan tendensius dan juga berita yang disajikan tidaklah berimbang.

    #BoikotMetroTV ini kurang lebih sudah ada 5 jam menghiasa media sosial. paling tidak laporan tersebut sesai dengan laporan dari Top Twitter trends today in Indonesia.

    Janes C Simangunsong melalui akun Twitter miliknya telah memaki publik dengan kalimat yang cenderung kasar dan juga tidak pantas pada hari Minggu 4 Desember 2016. Janes C Simangunsong mengatakan “Banyak orang tetiba jadi pakarjurnalistik, sok ngerti framing, jadi ahli media, pengamat saham dan politik. Padahal otak udang semua”.

    Janes C Simangunsong
    Copyright©twimg

    Netizen pun banyak yang merasa sangat geram dengan apa yang telah dilakukan oleh Janes C Simangunsong ini. Banyak netizen yang memberikan bullyan mereka kepada Janes C Simangunsong. Salah satu akun media sosial yang bernama @PrijantoRabbani berkomentar “Semakin reporter Metro TV umbar statement yang jauh dari mendinginkan suasana…. Aksi #BoikotMetroTv akan semakin menguat…”.

    Lalu akun yang bernama @ediguik berkomentar “Udang masih mending punya otak, yg ingin saya tanyakan apa anda jg punya mbak @janes_cs ? #BoikotMetroTV,”.Yang lebih parah lagi adalah tuisan dari Janes pada beberapa tahun yang lalu yang tidak senonoh dan juga memaki salah satu ormas telah dicapture oleh netizen yang telah disebarluaskan.

    Masih banyak lagi komentar dari para netizen yang merasa sangat geram dengan tulisan dari Jane. Merasa banyak bully yang datang untuknya, Jane pun memutuskan untuk mengunci akun media sosialnya itu. Namun hal tersebut memanglah sudah terlambat dilakukan sebab tulisan dari Jane ini sudah menyebar luas di dunia maya.

    baca juga :

    Berita Terkini: Hatta Taliwang Diburu Polisi Terkait Rencana Makar Tunggangi Aksi damai 212 !

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here