Heboh Di FB, Bapak Belikan HP Anaknya Pakai Pecahan Rp 2.000 an Ini Bikin Miris !

    0
    2486
    Heboh Di FB, Bapak Belikan HP Anaknya Pakai Pecahan Rp 2.000 an Ini Bikin Miris !
    Copyright ©Tribunnews

    Heboh Di FB, Bapak Belikan HP Anaknya Pakai Pecahan Rp 2.000 an Ini Bikin Miris !

    Indowarta.com – Di Facebook (FB) sedang menjadi viral tentang cerita tentang seorang bapak tua di Medan, Sumatera Utara, yang membeli sebuah handphone (HP) untuk anaknya. Dirinya membeli HP itu dengan uang pecahan Rp 2000.

    Hal ini diceritakan oleh Dara Muthia melalui akun FBnya. Peristiwa itu terjadi kemarin sore. Saat dihubungi oleh pihak detik.com pagi tadi, Dara menceritakan, bapak tua yang ke toko yang dijaganya itu di Jalan Medan Binjai, Kota Medan. Dalam fota yang dikirimkan oleh Dara, bapak tua ini terlihat murung. Dia mengenakan kaos kampanye yang bertuliskan Presidenku Joko Widodo.

    Kepada Dara, bapak tua ini mengaku ingin membelikan HP Android untuk anaknya. Namun yang membuatnya kaget, bapak tua itu membayar dengan uang pecahan Rp 2000 yang dibawanya menggunakan kantong plastik.

    Heboh Di FB, Bapak Belikan HP Anaknya Pakai Pecahan Rp 2.000 an Ini Bikin Miris !
    Copyright ©Tribunnews

    Dara mengungkapkan, dirinya nyesek banget, pengen nangis melihat bapak tua itu. Si bapak tua mengatakan terpaksa membelikan HP Android untuk anaknya karena anaknya yang saat ini masih duduk di bangku SMP tidak mau sekolah jika tidak dibelikan HP itu. Mendengarkan cerita si bapak itu Dara merasa sedih dan kesal.

    “Ya Allah tega banget anaknya. Padahal masih SMP tapi kayak gitu. Enggak mikir apa orang tuanya susah, kerjaannya apa, beruntung dia masih disekolahin, eh malah minta yang enggak-enggak,” ucap Dara.

    Penjaga toko HP tersebut tidak bisa membayangkan butuh waktu berapa lama bapak tua itu mengumpulkan uang untuk membelikan HP Android untuk anaknya. Saat ditanya apa pekerjaannya, si bapak tua enggan untuk menjawab apa pekerjaannya.

    Dara mengatakan, zaman sekarang memang aneh-aneh, sudah terlalu modern. Jangan terlalu ikuti zaman. Zaman dulu saja saya nggak mau sekolah kalau nggal punya buku bergambar Barbie atau princess, tapi zaman sekarang nggak mau sekolah karena nggak di beliin HP Android. Saya saja kalau pengen beli sesuatu harus usaha sendiri dulu biar bisa beli barang itu, biar nggak nyusahin orang tua.

    Kisah yang dibagikan oleh Dara di akun FB ini pun menjadi viral. Hingga saat ini kisah bapak tua ini sudah dibagikan oleh hampir 50 ribu netizen dan mendapatkan komentar 28.000 lebih.

    Baca Juga Hina FPI Dengan Berbagai Kata-kata Jorok, Umat Islam Diminta Maafkan Janes C Simangunsong !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here