Berita Terkini: Anie Baswedan sengaja Sentil Ahok dan Agus Lantaran Tak Hadir di Festival Perempuan?

0
1238
Anies Baswedan
Copyright©jurnas

Berita Terkini: Anie Baswedan sengaja Sentil Ahok dan Agus Lantaran Tak Hadir di Festival Perempuan?

Indowarta.com– Acara festival Perempuan yang telah digagas oleh Institut Kapal Perempuan ini telah dihadiri oleh tiga kandidat pasangan calon. Namun yang hadir dalam acara yang digelar di GOR Otistas, Jakarta Timur pada hari Kamis 8 Desember 2016 ini hanyalah pasangan calon gubernur dan calon gubernur nomor urut 3.

salah satu panitia acara Festival Budaya Perempuan bertajuk ‘1001 Cerita Perempuan Kali Ciliwung’ di GOR Otista, Jakarta Timur pada hari Kamis 8 Desember 2016 mengatakan bahwa semua kandidat paslon telah diundang. Tapi kalau dari Pak Agus yang datang perwakilannya saja, kalau Pak Djarot rencananya hadir, Pak Anies sudah konfirmasi datang,

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Serahkan Pernyataan ke Jubir Soal Mobil Rombongan ditilang di Bogor!

namun sangatlah disayangkan bahwa hingga cara ini berakhir, cawagub DKI Jakarta yakni Djarot Saiful Hidayat tidak kunjung hadir. Pada saat itu yang hadir hanyalah perwakilan dari tim kampanye Ahok Djarot.

Lalu Firly perwakilan dari tim Agus Sylvi juga telah menyampaikan permohonan maafnya karena Agus Yudhoyono dan Sylviana tidak bisa hadir. Namun hal ini tidak melepas komitmen dari Agus Sylvi terhadap perempuan.

Anies Baswedan
Copyright©kapanlagi

Sulis yang mewakili Ahok Djarot di dalam acara tersebut mengatakan “Mohon maaf Bapak Ahok dan Pak Djarot tidak bisa hadir karena ada keperluan lain yang berkaitan dengan kampanye. Salam dari Bapak untuk ibu perempuan kali Ciliwung”.

Dalam acara tersebu, Anies Baswedan pun hadir. Kehadiran dari Anies Baswedan ini disambut dengan riuh tepuk tangan dari para penonton. Anies mengatakan “Kalau dihitung jadwal, jadwal hari ini padat. Sebenarnya saya hari ini ada 3 acara. Tapi kalau bicara soal perempuan, saya punya persoalan pribadi”.

WAJIB BACA :  Gaya Anies Baswedan Saat Layani Aduan Warga di Balai Kota!

deklarasi yang disampaikan oleh para perempuan yang tergabung dalan Institut Kapal Perempuan pun mendapatkan tanggapan yang baik dari mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini. Anies mengatakan “Saya sampaikan apresiasi atas penyelenggaraan festival perempuan ini dan atas deklarasi nasib perempuan Jakarta”. Dalam acara tersebut pun ketiga kandidat dan perwakilannya untuk menandatangani deklarasi perempuan bantaran kali Ciliwung.

baca juga :

Berita Terkini: Korban Meninggal Dunia Atas Tragedi Gempa Aceh Kini Mencapai 92 Korban !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here