Berita Terkini: Polling “Ngemil Sari Roti Plus Equil Boleh Gak” ? Ala Gibran Putra Jokowi Sita Perhatian Publik !

0
1100
sari-roti
Copyright©twitter

Aksi Buang Produk Sari Roti Di Tempat Sampah Tuai Pro dan Kontra !

Indowarta.com– Aksi Super Damai 212 rupanya menyeret perhatian pada brand Sari Roti. Aksi boikot tidak membeli Sari Roti pun telah mengancam perusahaan. Lagi- lagi aksi netizen ini membuat Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden RI Joko Widodo beraksi.

Dalam akun twitter @chilli_pari ia memberikan polling menggelitik. “nonton metro tv sambil ngemil sari roti plus equil boleh gak?”

Penasaran dengan jawabannya. Tentu saja membuat pengikut gemas. Pasalnya hanya tersedia dua opsi jawaban dengan kalimat yang sama ‘gak boleh’ yang dijawab sebanyak 72 persen, jawaban kedua masih dengan kalimat yang sama ‘gak boleh’ sebanyak 28 persen.

Meski terbilang lelucon konyol, rupanya ribuan neteer telah ikut menyatakan pendapatnya lho. Lagi- lagi netizen pun banyak berkomentar. Mereka mengakui Gibran telah membuat polling cukup cerdas.

Tak hanya polling “ngemil sari roti plus equil”. Ayah satu anak ini kembali melanjutkan ide cerdasnya.

“saya mau bikin kafe menunya sari roti sama equil” sebanyak 74 persen menjawab gak boleh, dan 26 persen menjawab gak boleh.

sari-roti
Copyright©twitter

Seorang netizen pun mengeluarkan candaannya. Dari akun @teguhwardoyo koplak ni yg bkn polling.

Berbeda dengan aksi Gibran. Salah satu aktivis Mustofa Nahrawardaya juga menjadi bulan- bulanan netizen. Pasalnya ia telah mengunggah foto yang berisi produk roti tawar Sari Roti dibuang ke tempat sampah. Dengan keterangan foto “penampakan tempat sampah pagi ini”.

Banyak pro dan kontra atas aksi yang dilakukan Mustofa. Sebagian netizen menyayangkannya. Pasalnya banyak orang lapar yang tak dapat makan. Di saat seperti itu Mustofa justru membuang makanannya.

Tak ingin terus- terusan di bully, akun tersebut mengatakan telah membuang Sari Roti yang telah kadaluarsa.

Sebelumnya, pihak Sari Roti mengatakan jika perusahaan tidak ikut serta dalam aksi maupun kegiatan politik. Kemunculan informasi tentang pembagian produk Sari Roti secara gratis oleh penjual keliling adalah kejadian tanpa seizin perusahaan.

Perusahaan menerangkan jika seorang telah membeli sejumlah produk Sari Roti dan meminta diantar hingga masuk Monas kemudian diberi tulisan gratis.

baca juga :

Akun Twitter Ini Langsung kena Bully Lantaran Pamerkan Foto Tempat Sampah penuh dengan Sari Roti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here