Irfan Bachdim Merasa Hatinya Untuk Indonesia, Evan Dimas Optimis Menang

Indowarta.comIrfan Bachdim, Striker Timnas rupanya ikut bangga atas keberhasilan capai final Piala AFF 2016. Meski sedang berada dalam masa pemulihan cedera di Belanda, tak lupa ia menghubungi rekannya setelah pertandingan selesai.

Hasil pertandingan kemarin malam, Rabu 7 Desember 2016. Indonesia vs Vietnam seri yakni 2- 2. Angka ini membuat Timnas Indonesia bertandang ke final dengan agregat 4-3.

Dalam akun instagram pribadi, Irfan Bachdim mengucapkan selamat pada teman- temannya. Sempat sedih saat dirinya tak dapat ikut berlaga. Namun tidak mengurangi kebahagiaannya. Hal ini terpancar dari wajahnya saat video call dengan Stefano Lilipaly dan Boaz Solossa.

Sesaat setelah pertandingan selesai, Irfan Bachdim mengatakan “saya bangga melihat bagaimana teman- teman bermain dengan semangat dan hati mereka. Walaupun itu pertandingan yang cukup sulit, kita tahu cara mengatasinya, dan mengubah permaianan dan mengakirinya dengan hasil yang bagus. Itu menunjukkan seberapa kuat dan hebat tim kita”

Piala AFF
Copyright©sidomi

“bukan hanya sekedar tim yang bermain tapi merupakan sebuah keluarga yang berjuang untuk negara kita sebagai satu kesatuan. Biarkan ini menjadi contoh untuk seluruh dunia bahwa dari mana pun asal dan agama kita, kita adalah INDONESIA DAN KITA ADALAH SATU”

“saya boleh lahir di tempat lain, tetapi hati saya milik Indonesia dan saya akan terus berjuang mendukung dan membantu negara kita kapan pun saya bisa. WE BELIEVE WE CAN AND WE WILL WIN”

Senada dengan irfan Bachdim, Evan Dimas juga ingin mencetak kemenangan piala AFF 2016. Pada tahun 2013 silam, ia membawa Indonesia menjuarai Piala AFF U 19. Seperti yang dikutip dari pernyataannya. “saya ingin juga cetak sejarah bersama timnas senior setelah melakukannya bersama timnas U 19. Kami optimis menatap laga final.”

Nama Evan Dimas melambung dan menjadi idola masyarakat ketika ia berhasil menjadi kapten tim. Berbeda dengan irfan Bachdim, ia dikenal dan diidolakan karena ketampanannya. Kini Timnas Indonesia tengah menunggu pertandingan Final di Thailand. Negeri gajah Putih tersebut berpeluang menjadi lwan Timnas.

baca juga :

Berita Terkini: Bus Timnas Indonesia Kena Lemparan Batu Pendukung Vietnam Usai Dipastikan Lolos Ke Final Piala AFF !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here