Berita terkini: DS Korban Pelecehan Saipul Jamil “Ada yang Hangat di Bagian Organ Ternyata Kepala Bang ipul di Atas Anu Saya” !!

0
13131

Berita terkini: DS Korban Pelecehan Saipul Jamil “Ada yang Hangat di Bagian Organ Ternyata Kepala Bang ipul di Atas Anu Saya” !!

Indowarta.com – Semenjak berita mengenai kasus pelecehan oleh tersangka Saipul Jamil mulai beredar di publik dan menjadi pemberitaan nasioanl pada 18 Februari 2016 lalu, korban dari Saipul Jamil yang bernisial DS tak pernah muncul ke publik.

Dalam sesi wawancara pada infotainment hot spot pada hari Senin (7/3/2016)lalu, DS yang telah didampingi bersama kakaknyaakhirnya mengaku blak-blakan terkait kasus dugaan pelecehan oleh Saipul Jamil tersebut.

Berita terkini: DS Korban Pelecehan Saipul Jamil "Ada yang Hangat di Bagian Organ Ternyata Kepala Bang ipul di Atas Anu Saya" !!

DS yang pada saat itu mengenakan topi serta menutupi wajahnya telah meneceritakan kronologi mulau dari awal perkenalannya dengan Saipul Jamil hingga akhirnya DS diajak bermalam dirumahnya.  DS mengaku jika dia sudah mulai curiga dengan tingkah Saipul Jamil saat perjalanan pulang, di mobil tersebut Saipul Jamil terlihat sedang nonton film dewasa.

Dan yang mencengangkannya lagi, yang ditonton oleh Saipul Jamil itu adalah film dewasa yang para pemerannya adalah sesama cowok. Sesaat setelah Saipul Jamil mandi, ia meminta DS untuk memijitnya, dan saat itulah Saipul Jamil sempat meraba bagian pribadi dari DS namun ia menepisnya.

Saat itu, bahkan Saipul Jamil juga mengajak DS untuk tidur bareng bersamanya, namun DS menolaknya dan memilih untuk tidur di kamar lain. Dia mengaku sebenarnya tidak pengen tidur, namun karena dia kecapekan jadi dia memilih untuk tidur saja.

Ketika DS sudah tertidur lelap, tiba tiba DS merasakan ada yang hangat pada organ pribadinya, san saat DS tersadar dia langsung terkaget melihat kepala Saipul Jamil sudah berada di atas organ pribadi DS. “astagfirulloh alaazim,” tiru pungkasnya.

Setalah korban DS melaporkan Saipul Jamil kepada pihak berwajib, saat itu juga ada pihak dari Saipul Jamil mencoba untuk melakukan intimidasi. Dan salah satunya ada yang mengaku dari pihak kepolisian serta wartawan mengunjungi tempat DS menempuh ilmu.

Orang yang menemui DS itu mengatakan jika dirinya meneyelesaikan masalah dengan Saipul Jamil ini secara damai saja, namun DS menolaknya.

Baca juga : Ada Dalang dibalik kasus dugaan pelecahan  untuk jatuhkan ipul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here