Kenapa Novi Amelia Teriak-Teriak di Jalan Sampai Ditampung Panti Sosial, Begini Kronologisnya !

0
1015
Novi Amelia
Copyright©viva

Kenapa Novi Amelia Teriak-Teriak di Jalan Sampai Ditampung Panti Sosial, Begini Kronologisnya !

Indowarta.com- Model Novi Amalia ini telah kembali berulah. Warga yang terganggu oleh ulah Novi ini telah melaukan pelaporan ke pihak polisi. Lagi-lagi Novi ini harus berurusan dengan pihak polisi. kejadian ini terjadi pada hari Kamis 8 Desember 2016 di Jalan Tebet Timur Dalam, Tebet, Jakarta Selatan menjelang malam hari. Pada saat itu di pinggiran jalan Novi teriak-teriak.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan yakni Mursidin pada hari Jumat 9 Desember 2016 mengatakan “Dia teriak-teriak histeris menganggu warga. Warga melapor ke polisi, kemudian pihak Polsek Tebet mengamankan Novi pukul 18.00 WIB”. Mursidin mengakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pihak kepolisian. Mursidin mengatakan “Dia di-BAP (Berita Acara Pemeriksaan) sebentar oleh pihak kepolisian”.

Setelah itu pihak kepolisian telah merujuk ke Dinas Sosial Pemerintah Provinsi DKI. Pihak dari Dinas Sosial pun telah menerima sesuai dengan prosedur standar. Murisidin mengatakan bahwa pada pukul 23.00  WIB malam hari baru sampai Panti Sosial Bina Insan (PSBI) Kedoya, Jakarta Barat.

Novi Amelia
Copyright©simomot

Kini Novi Amelia sudah agak tenang di tangan Dinas Sosial. Murisdin menyebutkan bahwa Nove Amelia ini tidak diikat. Wajar-wajar saja kareno Novi hanya teriak-teriak saja sambil meronta. Lalu dihubungi secara terpisah, Kepala Sub Bagian Tata Usaha PSBI Bangun Daya 1 Kedoya, Ruminto telah menjelaskan bahwa Novi kini bisa lebih tenang. Namun Novi masih sering meracau. Hingga saat ini Novi Amelia ini masih  beum pulih sepenuhnya.

Ruminto mengatakan “SEdang dibimbing oleh pekerja sosial agar pulih kondisi mental dan psikologisnya”. Saat ini Novi juga masih belum terbuka bila ditanyai mengenai masalah yang telah menimpanya. Pihak PSBI menduga bahwa Novi kini dalah keadaan stres. Ruminto mengatakan “Dia dulu juga pernah masuk di Cipayung (Panti Sosial Bangun Daya 2), periksa kondisi mental psikososial, dan lain-lain”.

Tentunya publik masih ingat betul dengan Novi Amellia yang sebelumya pernah membuat heboh karena telah melepas pakaiannya di tengah jalan.

baca juga :

Heboh Video Youtube Hot Pasangan Berseragam PNS Lahat ‘Lagi Berkuda’ Menyebar Luas Sampai Di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here