Viral Di FB, Anak -Anak SMA Parodikan Sopir Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !

0
1238
Viral Di FB, Anak -Anak SMA Parodikan Sopir Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !
Copyright ©YouTube

Viral Di FB, Anak -Anak SMA Parodikan Sopir Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !

Indowarta.com – Media sosial dirasa memang pas untuk menyalurkan hal-hal yang kreatif itu. Tetapi tergantung masing-masing orang apakah mereka bisa membuat sosial media itu untuk menyalurkan hal-hal yang positif atau justru hal-hal negatif.

Saat ini banyak generasi muda yang terkenal karena kreativitasnya yang luar biasa. seperti membuat meme-meme lucu, mereka yang sebagai generasi penerus bangsa ini juga pintar dalam memparodikan sesuatu yang lucu dan membuat orang yang melihatnya tertawa terbahak-bahak karena saking kocaknya.

Tidak jarang aksi parodi yang absurd itu justru kadang mengocok perut netizen. Salah satu contoh kreativitas anak muda dalam memparodikan sesuatu ada dalam video yang diunggah oleh salah satu akun Facebook (FB) Yeddy Mulyadi pada Kamis (7/12/2016). Sekumpulan anak SMA itu sedang memparodikan supir bus yang ugal-ugalan dengan gaya kocak mereka.

WAJIB BACA :  Lantaran Posting Foto di FB, Wanita Ini Dibakar Oleh Suami Sendiri!
Viral Di FB, Anak -Anak SMA Parodikan Sopir Bus Ugal-ugalan Ini Bikin Ngakak Guling-guling !
Copyright ©YouTube

Mulai dari sopir, penumpang, hingga ada penjual yang masuk ke dalam bus. Video kocak ini menjadi viral di media sosial FB. Video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 4 juta views dan lebih dari 156 kali dibagikan.

Dalam video yang diunggah di FB dan menjadi viral itu terlihat ada 10 orang penumpang yang terdiri dari 9 laki-laki dan satu perempuan. Yang duduk di bagian depan ada yang mengenakan kaos berwarna hijau hitam.

Terlihat keadaan seperti di dalam bus pada umumnya, ada yang sedang menguap karena mengantuk, setelah itu datanglah seorang sopir yang mengenakan jaket berwarna hitam lengkap dengan handuk yang dikalungkan di lehernya seperti sopir bus.

WAJIB BACA :  Viral Video FB Ayah Menangis Histeris Anaknya Kecelakaan Tak Ada yang Menolong!

Gerakan mereka seakan-akan seperti menaiki bus yang sedang ugal-ugalan sungguhan, mereka semua kompak seakan-akan tertarik kebelakang,kesamping kanan dan juga kiri. Bahkan tersungkur ke depan karena bus yang mengerem secara mendadak.

Lalu ada pedagang yang masuk ke dalam bus dengan membawa dagangannya, si sopir pun membeli air mineral dan meminumnya. Pedagang itu lalu mengangkat tangan kanannya yang seakan-akan sedang pegangan pada bagian atas bus.

Setah itu supir bus pun kembali menyalakan busnya dengan ugal-agalan hingga terjadi hal seperti awal tadi bahkan semua yang ada di bus itu terpental dari tempat duduknya.hingga terakhir semua yang ada di bus itu jatuh dari tempat duduk.

Baca Juga Kenapa Novi Amelia Teriak-Teriak di Jalan Sampai Ditampung Panti Sosial, Begini Kronologisnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here