Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-15 Sabtu dan Minggu 10-11 Desember 2016 Live IN MNC TV dan RCTI !

    0
    664
    Jadwal Liga Inggris
    Copyright©radarindo

    Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-15 Sabtu dan Minggu 10-11 Desember 2016 Live IN MNC TV dan RCTI !

    Indowarta.comJadwal Liga Inggris pada pekan ke 15 ini akan bergulir kembali pada akhir pekan ini. Beberapa pertandingan menarik akan menyapa para pecinta Liga Inggris. Salah satu laga yang ditunggu-tunggu adalah antara Manchester United kontra Tottenham Hotspurs yang akan digelar di stadion Old Traffod.

    Pekan ke 15 ini akan berlangsung mulai hari Sabtu, ada lima pertandingan yang akan digelar pada hari sabtu ini. Salah satu pertandingan seru lagi adalah antara Arsenal Vs Stoke City yang akan berlangsung di Emirates Stadium. Untuk Arsenal, ini merupakan salah satu kesempatan untuk bisa mendekati Chelsea di puncak klasemen.

    Lalu tiga jam kemudian akan ada laga antara juara bertahan yakni Leicester City kontra dengan kandidat kuat juara musim ini yakni Manchester City yang akan digelar di King Power Stadium. Leicester City yang kini tengah terancam akan masuk ke dalam jurang degradasi ini akan melawan Manchester City yang tentunya akan menjadi laga yang berat bagi para anak asuh Ranieri.

    Jadwal Liga Inggris
    Copyright©jadwalhariini

    Sementara itu sang pemuncak klasemen sementara yakni Chelsea akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge. Pertandingan ini akan memberikan keuntungan bagi Chelsea untuk meraih kemeangan dan juga menjauhkan kejaran dari sang rival.

    Lalu pada hari Minggu akan tersaji big match antara Manchester United yang akan menjamu Tottenham Hotspur di Old Traffod. Laga ini merupakan kesempatan bagi Manchester United untuk mengejar ketertinggalan poin dari Tottenham Hotspur. Lalu Liverpool sendiri akan menjalani laga melawan West Ham United di stadiun Anfield. Tentu saja diatas keras Liverpool jauh lebih baik dari pada Wes Ham United.

    Berikut adalah Jadwal Liga Inggris pada pekan ke 15 :

    19:30 WIB Watford vs Ecerton
    22:00 WIB Swansea vs Sunderland
    22:00 WIB Burnley vs Bournemouth
    22:00 WIB Arsenal vs Stoke City
    22:00 WIB Hull City vs Crystal Palace

    Minggu, 11 Desember 2016:

    00:30 WIB Leicester City vs Manchester City
    19:00 WIB Chelsea vs Sunderland
    21:15 WIB Southampton vs Middlesbrough
    21:15 WIB Manchester United vs Tottenham Hotspur
    23:30 WIB Liverpool vs West Ham United

    baca juga :

    Aduh , ,Wasit Kontroversial Ini Akan Pimpin Laga Vietnam Vs Indonesia Besok di Semifinal Piala AFF !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here