Video Youtube Ritual Pecahkan kendi Jadi Pembuka Rute Mando-Sorong !

    0
    459
    Video Youtube
    Copyright©youtube

    Video Youtube Ritual Pecahkan kendi Jadi Pembuka Rute Mando-Sorong !

    Indowarta.com– Asisten II Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yakni Sanny Parengkuan bersama dengan CEO dari Sriwijaya Air yakni Franky Gan kini sedang melakukan ritual pemecahan kendi. Hal ini merupakan simbol dari telah dibukanya rute Manado – Sorong oleh maskapai penerbangan NAM Air (Sriwijaya group). Peresmian dari pembukaan rute ini telah dilaksanakan di VIP Bandara Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Utara pada hari Kamis 8 Desember 2016.

    Tidak hanya rute Manado Sorong saja yang dibuka, namun ada juga rute Manado Ambon dan juga Manado Ternate.

    Diharapkan bahwa dengan pembukaan dari rute ini akan membuat masyarakat bisa menjadi lebih mudah untuk berpergian ke berbagai kota di Indonesia Timur karena kini akses sudah semakin terbuka.

    Maskapai NAM ini akhirnya sudah bisa memberikan pelayanan terhadap masyarakat Sulawesi Utara. Inaugural Flight, penerbangan perdana dari maskai yang berada dibawa naungan bendera Sriwijaya Air ini telah berlangsung pada hari Kamis 8 Desember 2016 di Bandara Sam Ratulangi Manado.

    Video Youtube
    Copyright©youtube

    Promo tiket pun langsung diberikan pada awal perkenalan dari NAM Air ini. Promo ini telah diberikan kepada masyarakat agar lebih bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan berpergian dalam rangka Natal ataupun tahun baru nanti. Promo yang diberikan ini adalah tiket rute Manado – Sorong yang hanya berharga Rp 529 ribu.

    Franky Gan yang menjabat sebagai Advisor to CEO Sriwijaya Air di VIP Bandara Sam Ratulangi ini telah menjeaslakn mengenak promo yang kini telah mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. Sambutan baik ini bisa dilihat dari pembukaan promo yang slot penerbangan selama tiga hari kedepan ini sudah penuh. Franky mengatakan “di saja saat terbang perdana dari Sorong ke Manado seluruh seat penuh. Hal ini tentu saja menggembirakan”.

    Pembukaan rute perdana Manado Sorong ini sudah berada diluar ekspektasi jangkauan. Jika memang pada nantinya permintaan akan semakin tinggi, maka tidak menutup kemungkinan untuk dibuka menjadu dua kali sehari.

    baca juga :

    Berita Terkini: Rumah Sakit Bireuen Ini Gratiskan Biaya Untuk Korban Gempa Aceh !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here