Hebat, ,Video Youtube Karya Anak Indonesia Ini Dominasi Video Terpopuler Tahun 2016 Lho !

    0
    947
    Hebat, ,Video Youtube Karya Anak Indonesia Ini Dominasi Video Terpopuler Tahun 2016 Lho !
    Copyright ©Dailysocial

    Hebat, ,Video Youtube Karya Anak Indonesia Ini Dominasi Video Terpopuler Tahun 2016 Lho !

    Indowarta.com – Kali ini YouTube merilis daftar YouTube Rewind, yaitu video-video yang terpopuler sepanjang tahun 2016 yang dipilih berdasarkan dari durasi menonton, jumlah coment,share,likes dan lainnya. Hal itu berasal dari tema parodi, musik, hingga vlog, video-video tersebut mewakili kreativitas yang luar biasa yang dibagikan melalui youtube setiap harinya.

    Putri Silalahi, Communications Head Google Indonesia mengatakan, daftar tahun ini menunjukkan bagaimana Youtube berkembang begitu pesat. Baik creator maupun audiens di Indonesia. bagaimana konten lokal semakin dicari dan digemari. Pihaknya mengatakan tidak sabar lagi untuk melihat banyak lagi kreativitas dan juga talenta yang bermunculan tahun depan.

    Seperti pada tahun-tahun yang sebelumnya, daftar YouTube Rewind dibagi menjadi dua kategori utama, yaitu 10 video terpopuler (tanpa video musik dari label besar), dan juga 10 video musik terpopuler. Musik, komedi, dan vlog terus menerus mendominasi daftar tersebut. baik di Indonesia maupun di dunia.

    Hebat, ,Video Youtube Karya Anak Indonesia Ini Dominasi Video Terpopuler Tahun 2016 Lho !
    Copyright ©swa

    Tahun ini seluruh video terpopuler di Indonesia adalah hasil dari karya anak bangsa, 7 dari 10 video berasal dari creator local seperti Eka Gustiawan, Chandra Liow, Edho Zell, dan LASTDAY Production.

    Konten yang dekat kehidupan sehari-hari masih diminati oleh audiens di Indonesia. seperti “Tipikal Anak Muda Indonesia” dari LASTDAY Production, Eka Gustiawan, Kevin Anggara & Aulion. 10 video terpopuler di Indonesia hingga saat ini memiliki total kurang lebih 43 juta views. Ini meningkat dua kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu yang hanya memiliki 21 juta views.

    Sementara untuk kategori musik, tahun ini musik Indonesia masih digandrungi. Seperti Anji “Dia”, Tulus “Pamit”.  Untuk daftar global, Fifth harmony meraih peringkat utama dengan lebih dari 1 miliar views, video musik “Work” milik Rihanna ft.Drake yang memecahkan rekor vies terbanyak dalam 24 jam setelah rilis.

    berikut ini 10 video terpopuler yang tidak termasuk video musik dari label besar, gapapa jelek yang penting sombong, Rayi Putra-OST #MODUS, PPAP, RAP-Stranger, tipikal anak muda Indonesia, Raisa-Kali Kedua, Youtube Anthem Indonesia 2016, tim2one dibajak anak presiden, pilok #4: Adu Panco, Young Lex ft Awkarin- BAD.

    Dan ini 10 video musik terpopuler tahun 2016, Anji – Dia, tulus – Pamit, Gamaliel Audrey Cantika – Cinta, Repvblik – Aku Tetap Cinta, Rossa – Jangan Hilangkan Dia, Virzha – Kita Yang Beda, HIVI! – Pelangi, Isyana Sarasvati – Mimpi, Ayu Ting Ting – Kekasihku, Melly Goeslaw & Marthino Lio – Ratusan Purnama.

    Baca Juga Berita Terkini: Presiden China Layangkan Surat Dan Siap Bantu Tanggulangi Gempa Aceh !

     

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here