Berita Terbaru : Deretan Sensasi Model Novi Amelia, Dari Tabrak Orang  Hingga Bikin Heboh Di Jalanan, Tekanan Mental?

0
1430
novi-amelia
Copyright©tempo

Novi Amelia Mengaku Mendengar Bisikan Ghaib Hingga Tak Berbaju !

Indowarta.comNovi Amelia mantan model majalah dewasa tengah menghebohkan publik. Pasalnya belakangan ini ia sering kali berulah dan membuat kegaduhan. Hingga akhirnya warga membuat laporan ke putugas keamanan. Polisi pun mengamankan wanita 29 tahun ini dan membawanya ke Dinas Sosial Pemprov DKI Jakarta.

Belum dapat diketahui apakah yang membuat Novi Amelia menjadi seperti kerasukan. Ia terlihat berteriak histeris dan membuat resah warga. Tepatnya di Tebet Barat Dakan Kima, Jakarta Selatan seminggu yang lalu.

Atas ulahnya, petugas membawanya ke Panti Sosial. Saat ini kondisi mantan model dewasa ini sudah membaik. Meski masih dijumpai ia meracau.

Berikut ini indowarta akan mengulas deretan sensasi yang dilakukan Novi Amelia dari tahun 2012.

Oktober 2012, Novi menabrak 7 orang di kawasan Taman Sari, Jakarta Barat. Saat itu ia mengendarai Honda Jazz merah dari arah Jalan Suryopranoto menuju Ketapang. Polisi mengamankannya dalam kondisi terpengaruh obat haram. Mengejutkannya lagi, ia dalam keadaan tak berbaju melainkan hanya memakai pakaian dalam.

novi-amelia
Copyright©youtube

Pada pertengahan tahun 2013, lagi lagi Novi mengamuk di tempat kosnya di Setia Budi, Jakarta Selatan. Pemilik kos pun mencoba mengusir. Pasalnya Novi kedapatan sering mengamuk. Polisi dan warga berusaha menenangkan dengan membawa ke Puskesmas terdekat.

Di penghujung tahun 2013, dalam keadaan mabuk, Novi Amelia mengamuk di Mapolsek Mentengm Jakarta Pusat. Saat itu ia hampir membuka bajunya. Sopir taksi yang ditumpanginya langsung membawa ke Polres Jakpus.

Setelah dikonfirmasi, Novi Amelia mengatakan sedang dalam tahap pengobatan. Ia mengaku lupa minum obat akibatnya menjadi tidak tenang pikirannya.

Di tahun 2014, ia pernah ditelantarkan di RSCM Jakarta pusat. Diduga ia dirawat karena over dosis obat terlarang. Namun kemuarga membantahnya. Novi dirawat karena kelelahan dan gagal ginjal. Pada saat itu Novi ditinggal kawan- kawannya di rumah kos pada tanggal 31 Mei 2014. Saat itulah warga sekitar yang membawanya ke RSCM.

baca juga :

Berita Terkini: Dinas Sosial Beri Waktu 21 Jam Kepada Keluarga Untuk Jemput Novi Amelia !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here