Meskipun Sulit, PSSI Masih Upayakan Persib Bandung Dan Persipura Dapat Jatah Di Liga Champions Asia 2017 !

0
865
persipura
Copyright©twimg

Meskipun Sulit, PSSI Masih Upayakan Persib Bandung Dan Persipura Dapat Jatah Di Liga Champions Asia 2017 !

Indowarta.com– Karena terlambat dalam melakukan pendaftaran, Persib Bandung dan Persipura ini terancam gagal bertarung di Piala AFC 2017. Kedua tim ini masih bisa bermimpin untuk bisa berlaga di dalam pentas Asia ini karena Indonesia ini masih mendapatkan jatah satu klub pada ajang Liga Champions Asia 2017.

Berdasarkan dari halaman resmi AFC, kini Indonesia masih mempunyai jatah satu slot untuk bisa bertanding pada babak play off. Namun hingga saat ini ada catatan bahwa federasi sepakbola Indonesia ini  masih belum mendaftarkan klub mana yang akan bertanding.

WAJIB BACA :  Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

Selain itu juga telah disebutkan bahwa klub yang akan  bertanding di babak play off ini yang menelan kekalahan mereka akan turun ke babak grup Piala AFC. Lalu untuk klub yang berhasil meraih kemenangan maka satu klub cadagnan akan mengii tempat di Piala AFC.

Walaupun demikian, hingga saat ini masih belum bisa dipastikan bahwa Indonesia ini juga akan memiliki jatah satu klub cadangan akan mengisi tempat di Piala AFC. Hal ini karena di halaman resmi mililk AFC, Indonesia tidak memiliki untuk slot piala AFC 2017.

Persib Bandung
Copyright©rebutbola

Sebelumnya PSSI sendiri juga telah memutuskan bahwa wakil Indonesia untuk pentas Asia pada tahun 2017 ini adalah juara ISL pada musim 2014 yakni Persib Bandung dan runner up di kompetisi yang sama yakni Persipura.

WAJIB BACA :  Pemain dan Pelatih Persib Bandung Minta Maaf Usai Telan Kekalahan!

Wakil Ketua PSSI yakni Joko Driyono telah menyebutkan bahwa kalau pihaknya kini masih terus berupaya untuk klub Indonesia ini bisa tetap berlaga di pentas Asia. Dirinya kini masih tetap menjalin hubungan yang intens dengan pihak dari AFC untuk mencari solusi atas permasalahan ini.

Joko Driyono sendiri juga masih dalam proses mencari tahu tentang penyebab dari Persib dan Persipura yang tidak terdaftar dalam AFC Cup. Apakah ini merupakan kelalaian dari pihak PSSI ataupun yang lainnya. Hingga saat ini pihaknya masih mengupayakan hal ini.

baca juga :

Curhat Di FB, Kisah Driver Gojek Antarkan Penumpang ‘kebelet’ Ini Bikin Ngakak Guling Guling !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here