Berita Terkini: Ahmad Dhani Dipecat Dari Lesbumi NU Karena KH Hasyim Asyari dengan Habib Rizieq !

    0
    4014
    Ahmad Dhani
    Copyright©republika

    Berita Terkini: Ahmad Dhani Dipecat Dari Lesbumi NU Karena KH Hasyim Asyari dengan Habib Rizieq !

    Indowarta.com– Terkait dengan rencana pemecatan Ahmad Dhani dari Lesbumi NU, pihak Ahmad Dhani kini sudah memberikan jawaban resmi. Berita pemecatan ini sudah dipastikan setelah bos dari Republik Cinta Management ini telah melontarkan sebuah pernytaan yang sangat kontroversional yakni dengan menyamakan pendiri NU yakni KH. Hasyim Asyari dengan Habi Rizieq.

    Namun hingga ini kabar tersebut masih belum sampai ke Ahmad Dhani. Memet yang merupakan asisten Ahmad Dhani pada hari Jumat 9 Desember 2016 mengatakan bahwa pihaknya masih belum dengar soal hal itu.

    Pihak Ahmad Dhani sendiri juga tidak mempermasalahkan terlalu berlebh tentang kabar pemecatan itu walaupun masih belum mendengar kabar itu. Menurut mereka, sikap dari Ahmad Dhani selama ini hanyalah ingin membela Islam saja. Memet mengatakan “Tapi ya terserah mereka saja. Mas Dhani kan cuma mau bela Islam, kalau misal anggapan mereka bagaimana ya terserah saja lah”.

    Ahmad Dhani

    Sebelumnya, Agus Sunyoto yang meruapakn ketua umum Lesbumi ini sudah memberikan pernyataan mengenai rencana dilakukan pemecatan terhadap Ahmad Dhani. Pada keterangan yang telah dibuat itu, Agus bersama degnan seluruh anggota Lesbumi merasa kurang berkenan dengan apa yang telah dilakukan oleh salah satu musisi ternama Indonesia ini karena telah dianggap bertentangan dengan dasar hukum dari organisasi.

    Agus menyebutkan bahwa terdapat dua poin pertimbangan terkait dengan pemecatan Ahmad Dhani ini. Salah satu poin tersebut adalah mengenai penyataan dan juga sikap dari Ahmad Dhani pada saat ikut dalam aksi demo 4 November yang lalu.

    Agus mengatakan “Alasannya ya pertama dia memang tidak aktif di kegiatan organisasi, dan yang kedua ya karena statement-statement dia. Kami ini kan organisasi yang menjunjung tinggi Akhlakul Karimah, jadi kami tidak boleh terlibat dalam kegiatan politik, apalagi yang sampai memaki orang dan terseret dalam kasus hukum,”.

    Selain itu Agus juga telah menegaskan bahwa pemecatan ini diambil berdasarkan kesepakatan dari seluruh anggota Lesbumi.

    baca juga :

    Berita Terkini: Rachmawati Soekarno Putri Beberkan Kronologis Pergerakannya Sehingga Dinilai Sebagai Dugaan Makar Dan Ditangkap Polisi !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here