Berita Terkini: Kondisi Novi Amelia Masih Depresi dan Belum Bisa Diajak Bicara !

    0
    1465
    novi-amelia
    Copyright©youtube

    Berita Terkini: Kondisi Novi Amelia Masih Depresi dan Belum Bisa Diajak Bicara !

    Indowarta.com– Model majalah dewasa yakni Novi Amelia masih belum bisa diajak biacara semenjak dibawa ke Panti Sosial Bina Insani (PSBI) Kedoya, Jakarta Barat. Kini kondisi dari Novi Amelia masih dalam depresi berat.

    Pada hari Jumat 9 Desember 2016 Kepala PSBI Kedoya yakni Masyudi mengatakan bahwa kondisi dari Novi hingga saat ini masih mengalami depresi. Jadi masih belum bisa ditanyai. Novi tidak mau ngomong dan juga tidak mau tidur. Hingga saat ini Novi masih tertutup.

    Bahkan Novi juga telah menolak jika ditempatkan di barak. Novi masih belum mau beranjak dari tempat duduk dari ruangan PSBI Kedoya semenjak telah diamankan di PSBI Kedoya pada hari Kamis 8 Desember 2016 sekitara pukul 20.00 WIB kemarin.

    Masyudi mengatakan “Disuruh beristirahat tidak mau, maunya duduk terus di ruangan. Saya juga menemani semalaman”. Tidak banyak kata yang keluar dari mulut Novi. Bahkan Novi sendiri juga tidak mau mengganti pakaiannya.

    Sebelumnya Novi telah diamankan oleh petugas Polsek Tebet karena berteriak-teriak di pinggir jalan Tebet Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pada hari Kamis 8 Desember 2016 sore hari. Pihak PSBI sendiri telah menerima Novi setelah diserahkan oleh petugas P3S Jakarta Selatan di Polsek Tebet.

    Novi Amelia
    Copyright©simomot

    Pada saat itu Novi yang turun dari taksi di dekat kosannya bersama dengan seorang teman perempuannya secara tiba-tiba berteriak tidak jelas sehingga perhatian para warga pun tertuju kepadanya. Setelah itu warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Tebet. Kemudian Novi telah diamankan oleh seorang Polwan bersama dengan beberapa polisi Polsek Tebet.

    Pihak PSBI akan melakukan assessment terhadap model majalah dewasa ini. Pihak PSBI terus melakukan pendekatan terhhadap Novi untuk mengetahui permasalahan yang sebenarnya terjadi. Masyudi mengatakan “Yang bersangkutan tidak bisa dikategorikan sebagai PMKS karena orang mampu. Tetapi, saat diamankan, dia tidak bawa apa-apa, tidak ada handphone sehingga kita juga tidak bisa menghubungi keluarganya,”.

    baca juga :

    Kenapa Novi Amelia Teriak-Teriak di Jalan Sampai Ditampung Panti Sosial, Begini Kronologisnya !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here