Berita terbaru Mirna: Begini Detail Jessica Tabur Sianida Menurut Sarlito, Diungkapkan Dalam Berkas Perkara Dengan Kalimat Rinci !!

0
4407
Berita terbaru Mirna: Begini Detail Jessica Tabur Sianida Menurut Sarlito, Diungkapkan Dalam Berkas Perkara Dengan Kalimat Rinci !!

Berita terbaru Mirna: Begini DetailĀ  Jessica Tabur Sianida Menurut Sarlito, Diungkapkan Dalam Berkas Perkara Dengan Kalimat Rinci !!

Indowarta.com – Dalam kasus lanjutan pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan tersangka Jessica, salah satu pengacara dari Jessica telah menyangsikan penetapan dari kliennya sebagai tersangka tanpa adanya bukti uat dari kepolisian.

Meskipun begitu, pihak kepolisian tetap bisa memberikan jawaban terkait cara Jessica ketika menuangkan racun Sianida tersebut ke dalam kopi yang diminum oleh mirna.

Tim Penyidik pada Polda Metro Jaya serta para saksi ahli perkara Jessica telah kembali dikumpulkan untuk melakukan diskusi kembali di Gedung Direskrim Umum Polda Metro Jaya pada hari Senin kemarin (07/03/2016).

Berita terbaru Mirna: Begini Detail Jessica Tabur Sianida Menurut Sarlito, Diungkapkan Dalam Berkas Perkara Dengan Kalimat Rinci !!

Dalam diskusi tersebut, adalah untuk membahas kembali berkas perkara dari tersangka Jessica yang telah dikembangkan oleh Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Dan dalam pertemuan tersebut, salah satu saksi di hadirkan dari ahli Psikologi Forensik Universitas Indonesia yakni Sarlito Wirawan Sarwono dalam keteranganya mengatakan, jika cara memasukan sianida kedalam kopi Vietnam milik mirna.

Namun terkait hal tersebut, Sarlito tidak bisa menjelaskan secara detail dalam kasus Jessica Mirna tersebut, pasalnya dia menyadari jika tidak memiliki wewenang untuk ikut campur dalam kasus ini.

Sarlito juga mengatakan, jika berkas perkara yang dimiliki oleh tim penyidik sudah lengkap. Hanya saja dari pihak Kejaksaan Tinggi masih meminta beberapa poin untuk segera di sempurnakan. Namun terkait poin apa saja, Sarlito juga tidak mau mengatakannya.

Menurut Sarlito, ada sedikit perbedaan yang dimaksudkan antara pihak kepolisan dan Jaksa, sehingga perlu untuk disamakan artinya.

Memang telah diketahui, Jessica merupakan tersangka dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna yang masih sahabatnya sendiri di Kafe Oliveier yang terletak di Grand Indonesia Jakarta Pusat pada (06/01/2016) lalu.

Dalam kasus ini, Jessica diduga sebagai pelaku pembunuhan Mirna, lantaran saat itu kopi yang diminum oleh Mirna telah mengandung racun Sianida didalamnya.

Sementara itu, pengacara dari Jessica telah membantah jika kliennya merupakan tersangka utama, pasalnya pihak polisi tidak memiliki bukti kuat terkait hal tersebut.

Baca juga : Polisi Gelar Perkara Datangkan Psikolog, Pengacara Jessica “Itu Haknya Polisi”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here