Berita Terkini: Bidik Kawula Muda, Agus-Sylvy Gaet Prilly latuconsina dan Verrel Bramasta Dalam Dukungan Kampanye Pilkada DKI !

0
1334
Berita Terkini: Bidik Kawula Muda, Agus-Sylvy Gaet Prilly latuconsina dan Verrel Bramasta Dalam Dukungan Kampanye Pilkada DKI !
Copyright ©Instagram/@prillylatuconsina96

Bidik Kawula Muda, Agus-Sylvy Gaet Prilly latuconsina dan Verrel Bramasta Dalam Dukungan Kampanye Pilkada DKI !

Indowarta.com – Berbagai cara dilakukan oleh Calon Gubernur DKI Jakarta untuk mendapatkan dukungan sebanyak mungkin, salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomor urut satu Agus-Sylvy.

Mereka berdua mengaku telah mendapatkan dukungan dari dua artis muda untuk bisa menggaet suara pemilih muda Jakarta. Artis yang dimaksudkan itu adalah Prilly Latuconsina dan Varrel Bramasta. Seperti yang dikatakan oleh Agus, tentunya memang begitu untuk mengincar suara muda.

Agus-Sylvy menjelaskan kehadiran artis muda itu adalah untuk pendukung bukan semata-mata hanya untuk mendapatkan dukungan yang banyak. Agus juga menegaskan publik figure yang memutuskan untuk mendukungnya harus memiliki kesamaan hati tanpa ada unsur paksaan sama sekali.

Berita Terkini: Bidik Kawula Muda, Agus-Sylvy Gaet Prilly latuconsina dan Verrel Bramasta Dalam Dukungan Kampanye Pilkada DKI !
Copyright ©Instagram/@agusyudhoyono

Agus juga menharapkan agar Prilly dan juga Varrel bisa menyebarkan visi dan juga misinya sebagai calon gubernur memalui jaringan yang telah dimiliki.

Prilly Latuconsina, yang terkenalk sebagai artis sinetron dan yang baru-baru ini merambah dunia tarik suara, mengeluhkan tentang tidak adanya fasilitas umum yang berguna untuk mengadakan suatu acara dalam skala yang besar. Maksud yang Prilly keluhkan itu adalah gedung dengan ruanganyang luas yang bisa ungtuk menampung orang banyak.

Sedangkan dengan Varrel Bramasta lebih menyoroti soal transportasi umum yang ada di DKI Jakarta yang menurutnya masih jauh bila dibandingkan dengan kota yang lainnya.

Putra dari politikus Parta Demokrat Venna Melinda itu menekankan suatu perbedaan transportasi publik antara Jakarta dan kota lain memeberikan nuansa yang berbeda. Baginya jika transportasi publik bisa dibenahi maka Jakarta dirasa akan menjadi lebih nyaman.

Selain menggaet dua artis muda yang sedang naik daun untuk mendapatkan suara muda yang banyak, pasangan Agus-Sylvy juga tidak sepakat dengan rencana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang ingin menjadikan Jakarta seperti negara Singapura.

Karena sebagai kota yang modern, DKI Jakarta dinilai memiliki karakteristik yang berbeda dengan Singapura, dan itulah yang sehyarusnya dibanggakan oleh masyarakat. Menurut Agus, tidak ada salahnya mengadopsi apa yang dilakukan oleh kota lain, tetapijangan sampai DKI Jakarta menjiplak itu semua untuk diterapkan di Ibu Kota. Karena nantinya jatidiri Indonesia pun bisa hilang.

Baca Juga Berita Terbaru: Hatta Taliwang Ditahan Atas Postingan Di FB dan Dugaan Terlibat Makar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here