Berita Terkini: Guru Ini Kepergok Lagi Selingkuh Di Dalam Kamar Saat Di Razia Polisi !

0
24129
Guru Selingkuh
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Guru Ini Kepergok Lagi Selingkuh Di Dalam Kamar Saat Di Razia Polisi !

Indowarta.com– Polisi kini telah berhasil mengamankan tujuh pasangan yang sedang berselingkuh di beberapa hotel dan juga penginapan di wilayah Klungkung, Bali. Oprasi penyakit masyarakat (Pekat) ini dilaksanakan pada hari Jumat 9 Desember 2016. Dari 14 orang yang telah berhasil diamankan, salah satunya adalah seorang guru di Gianyar.

Sebelum dilakukan razia di beberapa hotel dan juga penginapan, pada hari Kamis 8 Desember 2016 malam hari polisi dari semua satuan di Polres Klungkung telah melakukan razia ke beberapa kafe di Klungkung.

Namun, dari lima kafe  yang terdapat di Klungkung, satu diantaranya sudah tutup terlebih dahulu. Bahkan pada saat itu ada juga kafe yang sama sekali tidak ada pengunjung sama sekali. Razia itu digelar pada larut malam. Dalam razia itu polisi tidak menemukan adanya obat terlarang, senjata tajam ataupun barang yang berbahya yang lainnya.

Guru Selingkuh
Copyright©ilustrasi

Kemudian razia ini telah dilanjutkan pada pagi harinya. Sasaran kali ini adalah beberapa penginapan yang berada di Desa Jumpai, Klungkung. Dalam Razia ini telah berhasil menjaring sebanyak 7 pasangan yang bukan suami istri berada di dalam kamar hotel. Penginapan yang menjadi sasaran adalah penginapan Kali Indah, Pondok Jepun, Pondok Mangga Dua 96 X.

Dari tiga penginapan yang telah dirazia tersebut, petugas menduga bahwa terdapat dua pasangan yang sedang berselingkuh. Selanjutnya pada penginapan Pondok Mangga Dua 96 X telah berhasil diamankan dua pasangan.

Kasatreskrim Polres Klungkung yakni AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan di kamar hotel, mereka tidak ada yang bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan suami istri yang sah. Diduga bahwa mereka sedang berselingkuh karena bukan merupakan pasangan suami istri dan mereka juga sudah berkeluarga.

Setelah terpergok oleh petugas, Guru Selingkuh tersebut menolak untuk dimankan karena merasa malu dan juga takut apabila diketahui oleh keluarganya. Walaupun begitu, mereka harus tetap diamankan.

baca juga :

Inilah Dia 5 Keputusan Kontroversional Wasit Fu Ming Dalam Laga Vietnam Vs Indonesia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here