Video Youtube Hot Mamah Muda (Mahmud) Susui Dua Anaknya Tanpa Sensor Ini Bikin Heboh !

0
5540
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Mamah Muda (Mahmud) Susui Dua Anaknya Tanpa Sensor Ini Bikin Heboh !

Indowarta.com– Lagi dan lagi kini Youtube telah membuat netizen menjadi  heboh karena sebuah video yang menunjukkan seorang ibu yang sedang memberikan ASI bagi anaknya. Hal ini bukan karena bagaimana caranya membarikan ASI kepada anaknya, namun karena videonya.

Video ini merupakan milik dari seorang ibu muda yang bernama Tasha Maile yang berasal dari San Diego, California. Apa yang telah diperlihatkan di dalam video tersebut kini telah membuat para netizen mnejadi lebih geram. Video ini telah mendapatkan banyak kritikan dari para netizen.

Hal yang membuat geram para netizen adalah ibu muda ini telah merekam aktivitasnya pada saat memberikan ASI kepada dua anaknya tanpa sensor. Rekaman tersebut juga telah diunggah ke dalam Youtube sehingga para netizen banyak yang bisa menontonnya.

Ulah dari ibu muda ini telah telah membuat para netizen menjadi sangat gerah dan membagikannya ke situs berbagi video. Tak hayal apabila ibu muda ini mendapatkan banyak hujatan dan juga kritikan dari para netizen. Terkait dengan video Youtube hot tersebut, Tasha pun juga telah memberikan tanggapannya.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Pengunggah video ini pun telah memberikan tanggapan dan juga menyerang balik kritikan yang dilontarkan oleh para  netizen  yang telah ditujukan kepadanya. Tasha mengatakan bahwa dirinya merasa kasihan dengan netizen yang memberikan hujatan kepada dirinya.

Tasha mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan dirinya dalam video tersebut adalah merupakan tugas bagi seorang ibu kepada anaknya. Tasha menyebutkan bahwa dirinya telah melakukan apa yang menjadi kewajiban bagi seorang ibu.

Tidak hanya sekali saja Tahsa telah mengunggah video Youtube hot ini. Sudah ada beberapa video Youtube hot yang telah dia unggah. Dalam video ini nampak bahwa ibu muda ini sama sekalit tidak merasa sungkan ataupun malu. Dua anak Tasha tersebut berusia 3 dan juga dua tahun. Pada saat ini dirinya sendiri juga telah dikabarkan sedang mengadung anak ketiganya.

baca juga :

Heboh Video Youtube Hot 160 Wanita China Plus Foto Tanpa Busana Bocor Lantaran Nuggak Bayar Hutang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here