Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !

    0
    651
    Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !
    Copyright ©Techno

    Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !

    Indowarta.com – Even Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan digelar pada 12 desember mendatang rencananya akan diikuti oleh sejumlah sejumlah situs belanja online terbesar di Indonesia. Salah satunya yaitu situs Juoalo.com. Situs  ini merupakan satu-satunya yang turut berpartisipasi dengan memberikan subsidi diskon pada barang bekas yang dijual.

    Dalam keterangan yang diberikan secara tertulis, situs jual beli online yang telah didirikan sejak tahun 2014 lalu oleh Chaim Fetter, WNA yang berasal dari Belanda, ini menawarkan total diskon yang heboh  yaitu hingga 85 persen.

    Selan itu secara ekslusif menggandeng banyak mitra strategis yang berguna untuk menyukseskan ajang tahunan ini. diantaranya yaitu, Zalora, JD.id, Fabelio, Sepulsa, Grab dan Kredivo.

    Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !
    Copyright ©viva

    Berbagai keuntungan pun bisa didapatkan baik oleh penjual maupun pembeli di Jualo.com selama masa even ini berlangsung. Seperti keterangan tertulis yang telah diberikan oleh pihak Jualo.com, berbeda dengan ecommerce yang lainnya, yang hanya fokus memberikan diskon pada pembeli, di Jualo.com selain memperhatikan para pembeli, juga tidak melupakan para penjual.

    Selama even Harbolnas berlangsung, para penjual barang bekas di situs jualo.com pada kategori Furniture, Fashion, Handphone dan Komputer nantinya akan mendapatkan diskon khusus untuk membeli produk baru yang sejenis. Yang lebih menariknya lagi, untuk penjual yang paling aktif akan mendapatkan Rp 5 juta di dalam dompet Jualo yang bisa digunakan untuk berbelanja sepuasnya.

    Seperti yang diungkapkan oleh salah satu member Jualo.com asal bandung, ini merupakan kejutan manis di akhir tahun, dirinya bisa menjual pakaian bekasnya yang masih oke. Selain mendapatkan uang dari jualannya, dirinya juga bisa mendapatkan pakaian baru dari ajang Jualo Harbolnas ini.

    Aksi 1212 Jualo Harbolnas ini ternyata juga menarik kalangan civitas akademik. Politeknik Negeri Subang jawa Barat misalnya. Puluhan mahasiswa itu sempat mengunjungi kantor Jualo.com di jaksel. Saat dijelaskan mengenai aksi itu, mereka semua sangat antusias untuk turut berpartisipasi karena banyak promo yang telah diberikan oleh Jualo.com di moment tersebut.

    COO Jualo.com, Pedro Principe menjelaskan tidak hanya penjual tetapi juga pembeli yang akan mendapatkan diskon. Hal itu berlangsung mulai tanggal 12 hingga 14 Desember. Nantinya beberapa diskon juga dapat diakumulasikan menjadi Jackpot Diskon. Dan ada Special Price untuk penjual dan pembeli yang aktif.

    Baca Juga Berita Terheboh: Tingkah Polos Tatan dan Kirana Ini Datangkan Tawaran Endorse lho ! 

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here