Berita Terkini: Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sudah Tak Sabar Dan Selalu Tanyakan Soal Banding !

0
1789
jessica Wongso

Berita Terkini: Kondisi Sehat, Jessica Wongso Sudah Tak Sabar Dan Selalu Tanyakan Soal Banding !

Indowarta.com– Tim penasihat hukum Jessica Wongso yang meruapakan terpiadana kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin kini telah menyerahkan memorti banding ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Ketua tim penasiha hukum yakni Otto Hasibuan mengatakan bahwa kini Jessica dalam keadaan yang sehat. Otto mengatakan “Bagus, sehat. Selalu bertanya, bagaimana ini pengadilan tinggi, optimis sekali kan?”.

Mendapatkan pertanyaan seperti itu dari Jessical, Otto pun meminta kepada Jessica agar tetap berdoa dan percaya atas apa yang telah mereka lakukan untuk mengajukan banding tersebut. Otto mengatakan “Lihat saja apa yang telah kita buat, kita berjuang, kita berdoa,”.

Hakim Pengadilan Negeri jakarta Pusat kini memberikan hukuman 20 tahun penjara kepada terdakwa kasus kematian Wayan Mirna Salihin yakni Jessica Wongso. Diyakini bahwa Jessica telah dengan sengaja membunuh temannya itu secara terencana menggunakan racun sianida.

Sementara itu Noor Rachmad yang menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Pidana Umum Kejaksaan Agung mengatakan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan langkah hukum yang telah diambil oleh Jessica beserta dengan tim kuasa hukumnya. Menurutnya pengajuan banding ini adalah sesuatu yang wajar-wajar saja.

Jessica Wongso
Copyright©detik

Pada  hari Jumat 28 Oktober 2016 Noor Rachmad di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta mengatakan “Kami sikapi sebagai suatu hal yang biasa karena bagi terdakwa dan pengacara yang tidak puas dengan putusan itu, maka ruang untuk menguji di Pengadilan Tinggi,”.

Dalam berkas perkara pihak Jessica ini telah mencantumkan barang bukti baru yakni berupa flash disk dengan kapasitas 64 GB yang tidak disampaikan pada persidangan yang telah digelar sebelumnya.Otto mengatakan “Barang buktinya berupa 64 GB flash disk. Padahal di dalam perkara, kita selama ini tidak ada flash disk. Makanya kita selama ini enggak tahu apa yang sebenarnya, darimana barang bukti ini dapat muncul, kenapa barang bukti yang tak pernah ada dalam perkara kita kenapa bisa muncul sekarang. Padahal barang bukti yang ada dulu hanya 32 GB yang diungkap di persidangan,”

baca juga :

Berita Terkini: Jessica Wongso Temukan Bukti Misteri yang Tak Pernah Diungkap Dalam Persidangan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here