Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Di Stadion Pekansari Dirilis Oleh PSSI, Ada Kenaikan !

0
1056
Harga Tiket Final Piala AFF
Copyright©sidomi

Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Di Stadion Pekansari Dirilis Oleh PSSI, Ada Kenaikan !

Indowarta.comHarga Tiket Final Piala AFF 2016 leg pertama antara Indonesia melawan Thailand yang akan digelar di stadion Pekansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada hari Rabu 14 Desember 2016 ini telah bisa dipastikan bahwa akan mengalami kenaikan apabila dibandingkan dengan pertandingan semifinal pada pekan lalu.

Berdasarkan data yang dirilis oleh PSSI di Jakarta pada  hari Jumat 9 Desember 2016 ini menyebutkan bahwa kenaikan harga ini telah terjadi di dua kategori yakni satu yang sebelumnya adalah VIP dan juga kategori dua yang sebelumnya meruapakan kategori satu. Namun untuk kategori ketiga yang sebelumnya kategori dua adalah harganya masih tetap.

Wakil ketua umum PSSI yakni Djoko Driyono mengatakan bahwa hal itu memang benar. Harga Tiket Final Piala AFF ini akan mengalami kenaikan dibandingkan dengan harga tiket pada pertandingan semifinal yang lalu. harga tersebut sudah resmi dan juga sudah disampaikan.

Harga Tiket Final Piala AFF
Copyright©sidomi

Harga Tiket Final Piala AFF leg pertama di Stadion Pekansari ini dijual dengan harga untuk kategori satu Rp 500.000 yang sebelumnya seharga Rp 300.000. Lalu untuk kategori dua akan dijual dengan harga Rp 300.000 dari yang sebelumnya adalah Rp 200.000 dan untuk kategori tiga tidak mengalami perubahan harga yakni sebesar Rp 100.000.

Lalu mengenai jumlah tiket yang akan dijual di laga final Piala AFF 2016, CEO PT Liga Indonesia ini telah menyebutkan bahwa jumlahnya akan sama dengan laga babak semifinal pada saat Timnas Indonesia kontra Vietnam yakni sejumlah 27 ribu lembar. Namun dari jumlah tersebut, rincian jumlahnya masih belum bisa dijelaskan dengan detil.

Djoko mengatakan bahwa mengenai mekanisme penjualan ini akan menggunakan dua mekanisme yakni online dan offline. Khusus untuk mekanisme offline, tiket yang dijual hanyalah kategori  tiga saja dengan jumlah sekitar 15.000 lembar dimulai pada tanggal 13 Desember 2016. Kemudian untuk mekanisme online ini akan dimulai pada tanggal 11 Desember dengan jumlah tiket sisa dari yang dijual offline yakni sekitar 12.000 lembar tiket.

baca juga :

Berita Terkini: Bus Timnas Indonesia Kena Lemparan Batu Pendukung Vietnam Usai Dipastikan Lolos Ke Final Piala AFF !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here