Berita Terkini: Hendak Klarifikasi, Janes C Simangunson Justru Disebut Amnesia Hingga Foto Pribadi pun Disebarluaskan !

0
4273
Janes C Simangunsong
Copyright©twimg

Janes C Simangunson Sebut Cuitan Kotornya Tentang FPI Ditulis 7 Tahun Lalu !

indowarta.comJanes C Simangunson menjadi bulan- bulanan netizen usai memposting cuitan kotong tentang FPI (Front Pembela Islam). Padahal produser Metro TV ini sudah meminta maaf dan menghapus akunnya. Kenyataannya berbeda, netizen tetap saja memburu wanita ini.

Merasa agamanya dilecehkan, ribuan pengguna media sosial yang mayoritas umat Islam merasa geram. Tak sedikit kemarahan mereka diluapkan dengan menyebar foto pribadi  Janes C Simangunson.

Tak juga kurang ide, mereka memburu setiap akun media sosial termasuk akun facebook (Fb). Entah dengan tujuan apa, aksi cyber crime ini menyebarkan foto pribadi Janes C Simangunson agar publik lebih mengenalnya.

Misalnya saja foto pernikahan Janes C Simangunson dengan suaminya yang diketahui adalah anggota militer. Dalam fotonya Janes C Simangunson terlihat usai melakukan akad nikah di depan pendetanya.

Tak hanya itu, foto pribadi Janes C Simangunson usai melahirkan juga dipublish. Berpakaian casual dengan bayi digendongan. Sang suami menemani di sebelahnya. Lengkap mirip nasi tumpeng di depan mereka.

Rupanya kekesalan netizen ini tidak berhenti sampai disitu. Mereka pun mengajak publik untuk memboikot metro tv. Dengan tagar #boikotmetrotv hingga petisi tersebut menjadi trending topik di media sosial.

janes c simangunson
Copyright© facebook

Sementara itu merasa dirinya terintimidasi, akun FB Janes C Simangunson kembali menghebohkan publik. Ia berusaha mengklarifikasi atas status yang dianggap menghina FPI. Dalam penjelasannya, Janes mengaku status yang diangggap menghina FPI tersebut dilakukan  7 tahun lalu sebelum ia bekerja di metro tv.

Klarifikasi tersebut di tulis pada tanggal 6 Desember 2016 pukul 23.48. tak pelak postingan Janes dibanjiri ribuan komentar. Sebagian mereka mengatakan staff metro TV telah hilang ingatan.

Dengan alasan Janes menghina umat Islam saat aksi 212 dan emngatakan aksi boikot metrotv tidak berpengaruh bagi perusahaan tempat dia bekerja. Sedangkan dalam klarifikasinya Janes mengatakan cuitan di twitter tersebut ditulis 7 tahun lalu saat masih kuliah dan belum bekerja di metro tv.

baca juga :

Hina FPI Dengan Berbagai Kata-kata Jorok, Umat Islam Diminta Maafkan Janes C Simangunsong !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here