Berita Terkini: Trailer Spider Man Homecoming Menghadirkan Suasana Lebih Komedi Dan Menonjolkan Teknologi Baru !

    0
    879
    spider-man-homecoming
    Copyright© comingsoon.net

    Dibintangi Tom Holland, Spider Man Homecoming Bermusuhan Dengan Topeng The Avengers

    Indowarta.comSpider Man Homecoming nampaknya hadir dengan suasana lebih segar dari sebelumnya. Dimana karakter Peter Parker bakal diperankan oleh Tom Holland. Tanpa meninggalkan karakter aslinya, bahkan kali ini Peter akan membawa karakter yang lebih manis. Terlihat dari trailer perdana Spider Man Homecoming. Peter justru tampil humoris ketika teman- temannya tau dialah selama ini yang menjadi Spider Man.

    Spider Man Homecoming kali ini lebih menonjolkan sisi komedi. Ini merupakan film terbaru dari Tom Holland. Pernyataan ini senada dengan penyataan Kevin Feige, perwakilan Marvel. Yang mana Spider Man Homecoming mirip dengan film John Hughes.

    Pemeran lainnya dalam seri Spider Man Homecoming adalah Zendaya Coleman, Marisa Tomei, Danny Glover, Michael Keaton, Robert Downey, dan lainnya. Seperti yang nampak dalam Trailernya, Spider Man Homecoming akan menampilkan aksi Spider Man.

    Diceritakan sang super hero ini tengah menghadapi sejumlah perampok. Komplotan perampok ini sedang melancarkan aksinya di dalam bank. Mereka rupanya memakai topeng tokoh film The Avengers. Seperti Hulk, Thor, Iron Man, dan Captain Amerika.

    spider-man-homecoming
    Copyright© comingsoon.net

    Selain itu Spider Man juga membantu upaya penyelamatan kapal pesiar. Kapal feri tersebut akan tenggelan ke dasar laut. Saat itu lah Tom berusaha menyelamatkan dengan jaring laba- laba miliknya. Untuk mendongkrak karakter muda Peter maka sutradara juga menghadirkan pemain- pemain muda lainnya.

    Seperti pada seri sebelumnya, Spider Man Homecoming merupakan salah satu film yang ditunggu- tunggu penggemarnya. Kerap kali Tom Holland membocorkan cerita Spider Man Homecoming dari postingan akun media sosialnya. Ini lah yang membuat penggemar makin penasaran. Bagaimana dengan kalian?

    Sayangnya untuk mneikmati akting Tom Holland ini fans perlu menahan diri. Pasalnya film ini bakal dirilis pertengahan tahun depan. Rencananya dirilis tanggal 7 Juli 2017. Sebagai pemanasan kalian cukup menikmai trailernya dulu ya.

    Selain sisi humoris, Spider Man Homecoming juga lebih menonjolkan teknologi. Misalnya senjata yang dipakai komplota pencuri tersebut sama dengan yang digunakan dalam fil The Avenger. Seperti senjata yang dipakai prajurit Chitauri saat menyerbu kota New Yok.

    baca juga :

    Video Youtube Film Valentino Rossi Episode 3 Dirilis : Motor Ranch Dan Sirkuit Yang Dibangun Oleh Sang Ayahanda !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here