Berita Terkini: Melalui Situs Kiostix Tiket Final Piala AFF 2016 Dapat Dipesan Mulai Sekarang !

0
940
kiostix
Copyright© twitter

Kiostix Janji Akan memperbaiki Sistem Demi Kelancaran Pendistribusian Tiket Final Piala AFF 2016

Indowarta.com– Melalui situs Kiostix kamu dapat memesan tiket final leg Piala AFF 2016. Kabar baiknya tiket tersebut dapat kamu dapatkan mulai hari ini Minggu 11 Desember 2016 di situs Kiostix. Panitia menyediakan tiket sebanyak 13.000 lembar dengan kategori 1 Rp 500.000 dan kategori 2 Rp 300.000.

Proses penukaran konfirmasi tiket fisik dapat dilakukan di jalan FX Sudirman kantor Kiostix. Pembeli dapat melakukan konfirmasi tiket mulai tanggal 13 hingga 14 Desember 2016. Namun sebelumnya pembeli disarankan mendaftar di situs resmi Kiostix.

Pada perhelatan akbar ini, Kiostix lah yang menjadi distributor resmi tiket final Piala AFF. Dengan alasan Kiostix ditunjuk Thailand Ticket Major sebagai pengelola resmi tiket turnamen tingkat Asia Tenggara.

Sebelumnya Kiostix sempat dikritik karena situsnya sulit diakses. Hal ini karena server down saat ribuan pengunjung datang bersamaan. Agar tak terulang kembali, Ade Wellington selaku Jenderal PSSI meminta agar Kiostix memperbaiki sistemnya.

kiostix
Copyright© szaktudas

Seperti yang diungkapkan Ade, kedua pihak sudah bertemu membahas masalah yang menghadang saat babak semifinal kemarin. Agar tak berjejal, dirasa perlu menambah kapasitas dan memperbaiki persiapan teknis lainnya.

Dugaan sementara, pengunjung akan membludak. Mereka mayoritas akan memesan tiket melalui Kiostix. Sehingga penyedia tiket diharapkan meningkatkan kinerjanya.

Stadion Pakansari sendiri mempunyai kapasitas 30 ribu penonton. Tak perlu heran jika animo pengunjung lebih dahsyat melihat timnas akan berjuang melawan tim dari Negeri Gajah Putih.

Dalam perhelatan akbar ini, total tiket yang akan dijual sebnayak 28 lembar. Dengan tiket kategori III dipatok harga Rp 100.000 rupiah setiap lembarnya. Dimana tiket kategori III tersebut dijual secara fisik di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta. Selain itu pembeli juga dapat memperoleh tiket final piala AFF 2016 di Markas Komando Distrik Militer (Kodim), Cibinong, Kabupaten Bogor pada hari Selasa 13 Desember 2016.

Ade juga menjelaskan bahwa tiket dijual secara online dalam waktu penjualan yang singkat. Dengan proses pencetakan, penjualan, dan distribusi yang menunjuk AFF. Setelah itu melali TTM tiket dari Thailand dikirim ke Indonesia.

baca juga :

Tak Harus Lewat Kiostix, 10 Ribu Tiket Semifinal Piala AFF Indonesia Vs Vietnam Akan Dijual Besok di GBK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here