Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !

    0
    626
    Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !
    Copyright ©Merdeka

    Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !

    Indowarta.com – Hari yang ditunggu oleh para pecinta belanja online akhirnya datang juga, apalagi kalau bukan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2016. Even ini dimulai tepat pada 12-14 Desember 2016. Even itu pastinya selalu di nantikan karena nantinya akan ada diskon yang heboh.

    Yang lebih menyenangkan lagi, kebetulan tanggal 12 Desember tahun 2016 ini jatuh bersamaan dengan hari libur nasional sehingga anda bisa lebih leluasa untuk menikmati setiap promo, diskon dan juga penawaran yang menarik yang telah ditawarkan oleh situs-situs belanja online.

    Pada Harbolnas tahun ini, diperkirakan ada lebih dari 200 situs e-commerce yang turut berpartisipasi dengan memeberikan penawaran diskon hingga 90%. Suatu even yang sangat menggiurkan, bukan?

    Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !
    Copyright ©Merdeka

    Nah, sebelum memulai kegiatan belanja online pada periode tersebut, ada baiknya anda mempersiapkan beberapa hal terlebih dahulu. Kali ini Flipit.com Indonesia sebagai situs yang telah ahli membagikan voucher diskon dan juga promo, saat ini juga memberikan tips yang bermanfaat buat Anda yaitu bagaimana cara belanja lebih murah dalam even ini:

    Pertama, siapkan terlebih dahulu anggaran untuk belanja online

    Sejak awal, sebaiknya telah dipersiapkan anggaran khusus untuk Harbolnas 2016 ini. besarnya tentu menyesuaikan dengan kemampuan Anda saja, tidak perlu untuk begitu memaksakan. Momen ini bisa digunakan untuk belanja hadiah Natal dan Tahun Baru untuk keluarga tersayang maupun kerabat tersayang. Sekedar catatan untuk Anda yang menggunakan kartu kredit, pastikan Anda masih menyisakan limit untuk kebutuhan anda yang lain, misalnya saja belanja keperluan bulanan atau cicilan rutin.

    Kedua, susun daftar produk dan belanjaan apa saja yang ingin Anda beli

    Selama momen Harbolnas 2016, pastinya nanti aka nada banyak e-commerce yang memberikan penawaran produk dengan harga miring. Tetapi, pastikan Anda memprioritaskan terlebih dahulu barang-barang apa saja yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah, dengan menyusun daftar belanjaan sebelum momen ini berlangsung, itu akan membuat anda terhindar dari ‘gelap mata’ dan membeli produk-produk yang sebenarnya belum/ tidak Anda butuhkan saat itu. Kemudian, selaraskan daftar belanja tersebut dengan anggaran yang sudah dipersiapkan, kemudian seleksi barang-barang yang lebih anda prioritaskan jika daftar itu nilainya diluar anggaran.

    Ketiga, gunakan kupon/kode voucher untuk belanja online lebih hemat

    Selain menggunakan promo yang telah ditawarkan e-commerce peserta even ini, Anda bisa belanja online lebih hemat lagi dengan menggunkan kupon/kode voucher yang telah disediakan oleh situs kupon online seperti Flipit.com. disitus tersebut Anda bisa mendapatkan diskon ekstra dengan gratis dengan menggunakan kode unik yang telah tersedia. Voucher diskon tersebut juga dapat Anda gunakan kapanpun, bukan hanya dalam momen ini saja. kode itu nantinya bisa digabungkan dengan promo yang lain yang ada di situs e-commerce. Diskon itu dapat digunakan di lebih dari 100 situs e-commerce.

    Baca Juga Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here