Berita Terkini: FB App Akhirnya Izinkan User Unggah Video HD !

0
756
FB
Copyright ©Harian Mercusuar

Berita Terkini: FB App Akhirnya Izinkan User Unggah Video HD !

Indowarta.com– Update terbaru dari App Fb terbaru untuk android ini telah memungkinkan bahwa para pengguna dari smartphone dan juga tablet dengan OS besutan dari Google ini bisa mengunggah video HD. Pada sebeluymnya Fb sendiri juga telah melakukan pendorongan yang cukup intensif para penggunanya untuk berbagi konten berupa video melalui fitur yang telah diberikan oleh Fb ini. Tentu saja hal ini menjadi kabar gembira bagi para pengguna Fb.

Kemudian pada akhir tahun 2016 ini media sosial raksasa yang merupakan besutan dari Mark Zuckerberg ini juga telah merilis sebuah pembaharuan kecil yang didalamnya telah menghadirkan fitur yang cukup kritikal. Fitur ini telah memungkinkan bagi para pengguna Android untuk mengupload sebuah video dengan kualitas dengan resolusi HD. Hal ini berarti bahwa para pengguna juga telah bisa mengunggah video dengan kualitas yang tinggi.

WAJIB BACA :  Disebut Penista Agama, PDIP Polisikan FB Heru Dwi!

Ternyata tidak hanya bisa mengunggah sebuah video dengan kualitas HD dalam update terbaru Fb ini, ada beberapa update terbaru dari Fb terkait dengan fitur video. Update terbaru itu adalah picture in picture Video fitur yang memeungkinkan para penggunanya untuk memilih resolusi yang akan diunggah. Ada juga opsei download video untuk bisa menyaksikan video tersebut secara offline tanpa koneksi internet.

fb

Sesuatu  yang revolusioner ini memang tidak ditawarkan oleh fitur Fb App untuk Android ini. Namun untuk para pengguna yang sering membagikan konten sebuah video, fitur unggah video beresolusi HD ini memang sangat berguna . tidak diketahui bahwa apakah update terbaru dari aplikasi Fb ini telah memperbaiki tentang sebuah bug yang ada di tablet Android yang sebelumnya memang ramai diperbincangkan.

WAJIB BACA :  Akun FB Eggi Sudjana dan Budi Akbar III Diadukan Ke Polda Jateng!

Pada sebelumnya update aplikasi Fb ini terdapat kendala untuk para pengguna tablet yakni tidak bisa menggunakan layanan search. Fitur tersebut hanyalah menampilkan layar kosong saja. selain itu juga ada kolom komentar yang terkadang tidak bisa diakses. Tentu saja hal ini membuat para pengguna tablet menjadi tidak nyaman.

baca juga :

Berita Terkini: Hina Islam, Satu Akun FB Ini Langsung Lenyap Usai Sempat dilaporkan Cyber Crime !

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here