Begini Penampakan Peserta Doa Bersama 1212 Di Gasibu Bandung !

    0
    715
    Doa Bersama 1212
    Copyright©bisnis

    Begini Penampakan Peserta Doa Bersama 1212 Di Gasibu Bandung !

    Indowarta.com– Setelah selesai menjalankan shalat subuh berjamaah di Masjid Pusdai, massa dari aksi 1212 di Bandung ini telah beranjak ke Lapangan Gasibu. Lapangan tersebut berjarak kurang lebih 1 kilometer. Mereka menuju ke lapangan Gasibu untuk melaksanakan doa bersama. Massa yang kompak mengenakan baju putih-putih ini telah memenuhi Lapangan Gasibu.

    Berdasarkan pantauan di Lapangan Gasibu pada hari Senin 12 Desember 2016, massa telah kompak berkumpul dan juga berdir menghadap ke panggung yang telah ada sebelumnya. selain itu di sekeliling lapangan juga terdapat beberapa stan.

    Peserta ioni dengan kompak mengenakan pakaian yang serba putih dan juga menggunakan ikat kepala yang berwarna putih juga. Apabila dilihat dari atas Perputakaan Gasibu ini nampak ada beberapa orang yang memakai payung beraneka warna. Ada yang berdiri dan juga ada yang sekedar duduk saja.

    Doa Bersama 1212
    Copyright©detik

    Lapangan Gasibu ini terletak di seberang Gedung Sate sangat dipadati oleh massa doa bersama 1212. Peserta doa bersama 1212 ini pun juga masih terus berdatangan. Acara doa bersama ini telah digelar dalam rangkaian dari milad yang ke 26 pondok peasntren Daarut Tauhid yang meruapakan milik dari Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa dengan nama Aa Gym. Acara tersebut dibuka dengan sambutan dari Aa Gym.

    Beberapa tokoh telah hadir di dalam acara doa bersama 1212 yang dilaksanakan di lapangan Gasibu. Dari para tokoh dari juga komunitas yang telah hadir di dalam doa bersama 1212 telah terkumpul sebanyak 48 tiket umrah.

    48 tiket umrah tersebut berasal dari Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ahmad Heryawan sebanyak 10 tiket, Kapolri Jenderal Tito Karnavian 10 tiket, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M Herindra 10, Polda Jabar 10 dan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil 6 tiket.

    Terkait dengan hal tersebut pun Aa Gym telah menyampaikan rasa terimakasihnya. Aa Gym mengatakan “Terima kasih semua tokoh sudah mau memberikan hadiah umrah. Komunitas Tionghoa juga ikut menyumbangkan untuk kaum difabel,”.

    baca juga :

    Huawei Dukung Uji Coba Teknologi 4.5G Telkomsel di Bandung !

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here