Video Youtube Hot Lia Chabe Klungkung Lagi Buka Semua Baju Dalam Kamar Ini Bikin Tegang Hingga Ditonton Ratusan Kali !

0
30966
Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Video Youtube Hot Lia Chabe Klungkung Lagi Buka Semua Baju Dalam Kamar Ini Bikin Tegang Hingga Ditonton Ratusan Kali !

Indowarta.com– Youtube kini telah kembali digegerkan oleh sebuah video yang sangat layak sensor dan juga tidak seharusnya beredar. Video tersebut telah diunggah di dalam sebuah media daring dan juga telah ditonton oleh ratusan pemilik akun yang lainnya.

Video tersebut telah diunggah dalam 8 bagian. Video tersebut menunjukkan suatu adegan yang sungguh tidak pantas dilakukan. Video ini memilliki durasi 16 detik yang memperlihatkan aksi layaknya sepasang suami istri yang sedang melakukan hubungan di ranjang.

Semenjak sudah diunggah oleh sebuah channel Youtube pada beberapa hari yang lalu, video Youtube hot ini memang telah menjadi perbincangan tersendiri bagi para netizen. Tidak hanya para pengguna dunia maya saja, bahkan para warga Klungkung sendiri juga telah dibuat heboh dengan kemunculan video Youtube hot tersebut.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

Baru saja video ini telah diunggah sudah ditonton oleh ratusan netizen dan sang pemilik akun pun telah mendapatkan subscribe sebanyak 35 ribu. dalam video yang telah diunggah ini telah mempertontonkan seorang wanita yang sedang melakukan adegan hot.

Dalam video Youtube hot tersebut telah memperlihatkan seorang gadis yang tanpa mengenakan sehelai benang pun di atas ranjang. Video youtube hot sepertinya telah diabadikan oleh seorang yang lainnya yang juga tanpa sungkan mengabadikan video Youtube hot tersebut.

Tidak heran juga apabila video tersebut kini telah beredar luas di kalangan masyarakat maupun  netizen. Video ini juga telah membuat sebauh kehebohan publik. Hal ini juga karena walaupun video ini sangat layak untuk di sensor dan juga tidak sepatutnya beredar, video ini masih saja belum dihapus di situs tersebut.

Saat ini Polres Klungkug sendiri juga masih melakukan penelusuran terhadap video tersebut. Video tersebut telah diunggah oleh sebuah akun yang bernama Rika April. Penyidikan pun juga akan dilakukan terkait dengan video Youtube hot tersebut. terlebih lagi video tersebut telah menunjukkan sebuah perilaku yang tidak sepantasnya beredar di publik.

baca juga :

Harga Tiket Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Di Stadion Pekansari Dirilis Oleh PSSI, Ada Kenaikan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here