Berita Terkini: Pihak GoJek Minta Maaf Atas Kelancangan Drivernya Melecehkan Gadis Cantik Ini !

0
1518
Gojek
Copyright©tmpo

Driver Gojek Mengintimidasi Penumpang dengan Pertanyaan Aneh

indowarta.com– Terulang kembali, driver Gojek melakukan pelecehan terhadap penumpangnya yang diketahui adalah seorang gadis cantik. Peristiwa ini ramai dibicarakan publik saat korban mencurahkan pengalamannya melalui akun twitter pribadinya @natfrichiela.

Aksi korban ini segera mendapat reaksi dari pihak Gojek Indonesia. Melalui linimasa Twitter diketahui pihak ojek online ini meminta maaf.

Seperti yang terlihat pada linimasa twitter pada hari Minggu 11 Desember 2016. Akun @natfrichiela mengaku dihubungi pihak Gojek untuk klarifikasi kasus pelecehan yang menimpanya. Atas perbuatan tidak menyenangkan dari seorang drivernya, Gojek sudag mengintrogasi dan meminta maaf.

Seperti yang dikutip dari akun twitter @natfrichiela barusan ditelpon @gojekindonesia untuk update kasus semalam. Pihak driver sudah dipanggil dan diinterograsi, dan sudah menyatakan permohonan maaf.

WAJIB BACA :  GoJek Sediakan Tabungan Umrah Bagi Drivernya!

Gadis tersebut merasa tidak nyaman dengan sikap driver. Saat itu @natfrichiela memilih jasa Gojek untuk mengantar pulang dari rumah teman kosnya. Selama diperjalanan driver menghujani pertanyaan yang tidak sepantasnya.

Berikut ini pertanyaan yang dilontarkan driver Gojek pada @natfrichiela:

  • “mbak orang cina ya?” karena tidak mendapat jawaban, driver terus saja mengintimidasi.
  • “muka mba cina banget ya kayak Ahok”
  • Sepanjang perjalanan, driver menyebut nama gadis tersebut. Ia mengaku penumpangnya cantik, seperti orang cina putih mulus.

gojek

Sengaja @natfrichiela tidak mengaku dirinya keturunan Tionghoa. Pasalnya ia merasa takut dan tidak nyaman. Ia hanya bisa berdoa agar dirinya tidak mengalami apapun. Pengalaman sebelumnya @natfrichiela pernah naik grabcar.

WAJIB BACA :  GoJek Sediakan Tabungan Umrah Bagi Drivernya!

Driver juga menanyakan hal serupa. Ia mengaku keturunan Tionghoa. Sang driver justru mengatakan “cewe cina itu php maupnya sama cowo cina saja. Tentu ini membuat @natfrichiela tidak nyaman.

Di sepanjang jalan @natfrichiela menunjukkan jalan yang ramai dan terang. Parahnya driver terus berkomentar seperti ini. “yaelah jalannya terang terus”. Kalimat ini semakin membuat @natfrichiela ketakutan.

Driver Gojek yang ditumpangi malam itu tidak memakai atributnya. Dengan alasan baru pulang dari kerja.

baca juga :

Curhat Di FB, Kisah Driver Gojek Antarkan Penumpang ‘kebelet’ Ini Bikin Ngakak Guling Guling !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here