Berita Terkini: Nikmati Harbolnas, Inilah Cara Hindari Penipuan Diskon Abal- Abal!

    0
    600
    Sambut Harbolnas, Barang Bekas pun Diskon Hingga 85 Persen Lho !
    Copyright ©Techno

    Ratusan Toko Belanja Online Berlomba- Lomba Tawarkan Harga Menarik Peringati Harbolnas !

    Indowarta.com– Hari ini Senin 12 Desember 2016 merupakan Hari peringatan Maulid Nabi Muhammad. Selain itu pada hari ini pula adalah Hari Belanja Nasional atau Harbolnas 2016. Tentu masyarakat Indonesia bisa dengan sepuasnya melakukan belanja online dan nikmati diskon gila- gilaan. Terlebih banyak pula menawaran menarik yang dibelikan toko online.

    Harbolnas ini hanya berlangsung selama 3 hari dan berakhir tanggal 14 Desember 2016. Diketahui ada dua ratus situs perdagangan yang menyiapkan penawaran terbaiknya. Berikut ini Tips melakukan belanja online.

    1. Membuat daftar

    Membuat daftar belanjaan  dapat mengefisienkan waktu. Anda dapat menandai kolom yang disediakan. Dengan demikian barang yang sudah ditandai masuk ke troly belanja.

    1. Online pagi hari

    Seperti berbelanja di pasar nyata pada umumnya. Pembeli yang cepat akan mendapatkan barang yang tepat pula. Supaya tidak kehilangan stok barang, Anda dapat online dini hari.

    Dengan begitu Anda dapat berbelanja saat diskon baru dibuka. Pasalnya jam mulai Harbolnas ini pukul 00.00 WIB. Kawatirnya, barang ludes sebelum pukul 07.00.

    Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !
    Copyright ©Merdeka
    1. Segera melakukan pembayaran

    Anda sebaiknya segra membayar sejumlah pembelian. Mungkin Anda dapat mudah melakukan pembayaran melalui kartu kredit atau internet banking. Karena jika Anda menggunakan jasa ATM dikawatirkan banyak gangguan. Jadi sebaiknya segera nikmati Harbolnas secepat mungkin.

    Pada kesempatan yang langka ini tentu banyak promo menarik. Anda perlu hati- hati karena sejumlah produk menawarkan diskon abal- abal. Seperti contohnya pada produk elektronik HP.

    Di situs Lazada Xiaomi Redmi Note 4- 32 Gb Gold dijual Rp 99 ribu padahal harga aslinya dua jutaan. Tentu ini menarik pembeli. Setelah di cek, rupanya daftar produk tersebut sudah hilang.

    Menanggapi hal tersebut, banyak netizen angkat suara. Seperti yang dilontarkan @darmayoga  ia beranggapan Harbolnas adalah sampah label diskon. Lengkap dengan iklannya yang cetar. Padahal sebelum didiskon harga aslinya sidah dinaikkan. Anda sebaiknya membandingkan harga di tempat lain.

    Hal senada diungkapkan @kapten galau. Ia mewanti- wanti supaya temannya tidak tertipu adanya diskon. Karena barang tersebut sudah dinaikkan terlebih dahulu.

    baca juga :

    Berikut Tips Belanja Online Di Harblonas 2016 Agar Lebih Irit !

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here