Berita Terkini: Bertemu dengan Kenalan di FB, Gadis ini Dicabuli dan Disekap Selama Seminggu Penuh !

0
908
fb
Copyright©ilustrasi

Berita Terkini: Bertemu dengan Kenalan di FB, Gadis ini Dicabuli dan Disekap Selama Seminggu Penuh !

Indowarta.com– Seorang remaja yang berasal dari Simpang Gurila, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara telah menjadi korban pelecehan oleh seorang pemuda yang telah dia kenal melalui media sosial Fb. setelah berkenalan, korban yang  berinisial BI usia 16 tahun ini telah menjalin komunikasi dengan pelaku yang bernama Ari allias Bagong 21 tahun.

Pada hari Jumat 2 Desember 2016 korban telah diajak pergi bersama dengan pelaku. Pada saat itu korban sama sekali tidak menaruh rasa curiga kepada pelaku. Dengan alasan pergi untuk berkerja bersama dengan temannya, BI pun pamid ke ayahnya yang bernama Sud 55 tahun. Pada sat ini sang ayah memang tidak sama sekali menaruh rasa curiga terhadap putrinya itu. Sang ayah pun memberikank izin kepada putrinya.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Bi dibawa menuju ke suatu kamar kos setelah bertemu dengan Ari. Di dalam kamar kos tersebut, pelaku mengajak BI untuk melakukan hubungan layaknya suami istri. Pelaku pun berjanji akan menikahi dirinya. Walapun pada awalnya korban telah memberikakn penolakan untuk melakukan hal tersebut, namun pada akhirnya korban pun bersedia menuruti apa yang diminta oleh Ari. Setelah itu BI pun minta agar diantarkan pulang.

fb
Copyright©ilustrasi

Namun bukannya mengantarkan pulang BI, BI malah disekap selama satu minggu. Selama itu pula korban telah dipaksa untuk menuruti permintaan bejat pelaku. Lalu pada hari Jumat 9 Desember 2016, Bi telah berhasil melarikan diri pada saat pelaku membeli makanan.

WAJIB BACA :  Viral di FB, Wanita Ini Gores Tangan dan Lehernya dengan Pisau Berulang Kali Tak Keluarkan Darah!

Setelah berhasil melarikan diri dan sudah sampai di rumahnya, korban telah menceritakan apa yang telah dia alami. Setelah itu membuat laporan ke Mapolresta Siantar.

AKP isril Noer yang meruapakn Kepala Subbagian Humas Polres Pematang Siantar mengatakan bahwa pihaknya kini sudah menerima laporan dari korban. Kini kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Pada hari Senin 12 Desember 2016 Isril mengatakan “Kita masih menyelidiki keterangan korban, pelaku belum kita tangkap”.

baca juga :

Heboh Video Youtube Hot 160 Wanita China Plus Foto Tanpa Busana Bocor Lantaran Nuggak Bayar Hutang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here