RA Akui Dirinyalah Pemeran Video Youtube Hot Bernama ‘Lia Chabe Klungkung’ Direkam Oleh Siapa?

0
15668
Lia Chabe Klungkung
Copyright©youtube

RA Akui Dirinyalah Pemeran Video Youtube Hot Bernama ‘Lia Chabe Klungkung’ Direkam Oleh Siapa?

Indowarta.com– Pada hari Senin 12 Desember 2016 kemarin RA 22 tahun nampak tertunduk lesu pada saat berada di ruangan Kasat Reskrim Polres Klungkung. Gadis ini mengenakan kemeja yang berwarna putih dan juga celana panjang berwarna abu-abu yang nampak sama sekali tidak canggung untuk memberikan keterangan mengenai video Youtube hot dirinya yang kini telah beredar luas di dunia maya.

RA telah berhasil diamanakan pihak kepolisian pada hari Senin 12 Desember 2016 pagi hari. Diketahui bahwa RA adalah seorang karyawati di salah satu toko yang berada di wialayah Kota Semarapura. Dirnya mengaku bahwa dalam video hot Lia Chabe Klungkung ini dirinya berperan sebagai pemeran wanita. Video hot tersebut telah menghebohkan warga Klungkung.

Kasat Reskrim Polres Klungkung yakni AKP Wiastu Andri Prajitno pada hari Senin 12 Desember 2016 mengatakan bahwa sejak Senin pagi pihaknya sudah meminta keterangan. Wanita tersebut mengaku bahwa memang dirinya yang berperan sebagai wanita di video hot yang berjudul Lia Chabe Klungkung. Namun wanita ini mengaku bahwa video tersebut telah diunggah tanpa mendapatkan ijin dari dirinya.

Video Youtube Hot
Copyright©youtube

AKP Wiastu mengatakan bahwa RA ini merupakan salah satu warga Klungkung yang bertempat ditnggal di wilayah jalan Rama Semarapura. Wanita yang memiliki kulit putih mulur dengan tinggi sekitar 160 cm ini telah dimintai keterangan sebagai saksi.

Terkait dengan seseorang yang telah mengunggah video hot tersebut, pihak polilsi mengaku bahwa kini sudah mendapatkan identitasnya dan juga akan melakukan pengejaran terhadap pelaku. Wiastu Andri mengatakan “RA mengaku merekam sendiri  video tersebut atas bujuk rayu seseorang. RA masih kita minta keterangan sebatas sebagai saksi, dan  tidak kita tahan. Sementara, pengunggah video tersebut kemungkinan besar masih berada di Klungkung”.

Kasus ini masih terus didalami oleh Sat Reskrim Polres Klungkung. Hingga saat ini dua orang saksi juga sudah dimintai keterangannya. Video hot Lia Chabe Klungkung ini telah diunggah oleh channel Youtube yang bernama Rika April.

baca juga :

Heboh Beredar Video Hot Bocak Bocah ‘Berhubungan Badan’ Sambil Mabuk Lem !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here