Berita Terkini: Ibunda Pemeran Video Hot Youtube Lia Chabe Klungkung Kaget Bukan Main Anaknya Ditangkap !

0
4304
Lia Chabe Klungkung
Copyright©youtube

Ibunda Pemeran Video Hot Youtube Lia Chabe Klungkung Kaget Bukan Main Anaknya Ditangkap !

Indowarta.com – Warga Bali dihebokan dengan beredarnya sebuah video yang diupload oleh sebuah akun yang bernama Rika April di situs berbagi YouTube. Bagaimana tidak, video yang berjudul “Lia Chabe Klungkung” itu mempertontonkan aksi seorang gadis yang tanpa memakai sehelai benang pun.

Video tersebut diunggah dalam 8 bagian, yang pada masng-masing bagian memiliki durasi sekitar 16 detik. Selain itu Kasat Reskrim Polres Klungkung, AKP Wiastu Andri Prajitno mengatakan bahwa gadis yang diduga sebagai pemeran dalam video tersebut sudah diamankan. Gadis tersebut diketahui berasal dari daerah Kabupaten Klungkung.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Gadis tersebut diketahui berinisial RA berusia 22 tahun. Dirinya telah dibawa ke Polres Klungkung pada Senin pagi. Saat diperiksa dirinya mengenakan kemeja putih rapi dan memakai celana panjang berwarna abu.

Berita Terkini: Ibunda Pemeran Video Hot Youtube Lia Chabe Klungkung Kaget Bukan Main Anaknya Ditangkap !
Copyright©youtube

RA diketahui bekerja sebagai karyawan di sebuah toko elektronik dan mengakui bahwa dirinyalah yang berperan dalam sebagai wanita di video hot yang berjudul “Lia Chabe Klungkung”. Yang telah menghebohkan masyarakat itu.

Menurut keterangan yang dibeberkan oleh Wiastu, RA dimintai keterangan sejak Senin Pagi, dan membenarkan bahwa dirinyalah yang berada dalam video tersebut. namun dia mengatakan jika video tersebut diunggah oleh seseorang dan tanpa seijin darinya.

Hingga saat ini kasus tersebut masih terus didalami oleh Sat Reskrim Polres Klungkung. Selain itu masi dilakukan klarifikasi terhadap gadis yang diduga sebagai pemeran dalam video hot tersebut.

WAJIB BACA :  Heboh Beredarnya Video Hot Verrel Bramasta Ciuman Dengan Putri Ruth Sahanaya!

Akibat kejadian ini ibu kandung dari RA terkejut saat anaknya di datangi oleh polisi. RA di tangkap oleh polisi di rumahnya Jalan Rama, Samarapura, Klungkung sekitar pukul 08.00 Wita. Orang tua pelaku memang merasa kaget dan sempat bertanya-tanya.

Seperti yangtelah dikabarkan sebelumnya, video hot itu telah diunggah di media YouTube, hingga tersebar di Facebook dengan pose-pose yang seronok dengan berjudul Lia Chabe Klungkung.

Setelah video hot itu beredar di masyarakat dan menjadi sebuah perbincangan di dunia maya di wilayah Klungkung, serta membuat warga merasa resah, akhirnya tim satuan Reskrim Polres Klungkung pun turun tangan.

Baca Juga Video Hot Youtube Malena Grace yang Ngaku Sebagai Syahrini KW Pakai Celana Dalam Bolong Tanpa Bra Ini Bikin ‘Mupeng’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here