Berita Terkini: Aparat Sampai Harus Siram Calon Pembeli Tiket Final Piala AFF Di Luar Makostrad Lantaran Ngotot Bertahan !

0
668
Tiket Semifinal Piala AFF
Copyright©superball

Berita Terkini: Aparat Sampai Harus Siram Calon Pembeli Tiket Final Piala AFF Di Luar Makostrad Lantaran Ngotot Bertahan !

Indowarta.com– Calon pembeli tiket pertandingan final Piala AFF yang telah datang terlambat ke Makostrad ini masih saja ngotot untuk bisa mendapatkan Tiket Final Piala AFF tersebut. pada hari Selasa 13 Desember 2016 ini masih terdapat ratusan calon penonton yang masih menunggu di pagar meskipun tidak bisa memasuki pelataran dari Makostrad.

Pintu pagar pun masih terus dijaga oleh aparta yang tidak ingin kecolongan oleh supporter yang berusaha menerobos agar bisa memaksa masuk ke dalam. Salah satu tentara yang menjaga pintu gerbang tersebut yang bernama Harun mengatakan bahwa pihakknya telah memutuskan untuk menyiram mereka dengan air karena hawa yang panas dan juga agar mereka tetap tahan dari cuaca yang panas ini.

Keadaan mungkin bisa menjadi ricuh karena hawa yang panas ini.Harun mengatakan bahwa pihaknya telah menahan mereka di depan pintu gerbang ini karena juga masih banyak yang mengantri. Semoga semua aman terkendali dan tidak ada sesuatu hal yang tidak diinginkan.

Tiket Final Piala AFF
Copyright©tribun

Sementara itu di lapangan Garnisun Tetap 1 Jakarta, Jalan Medan Merdeka Timur, Gambir, Jakarta Pusat, sebanyakk 10 ribu tiket final leg pertama Piala AFF 2016 ini telah habis terjual. Kurang lebih hanya memerlukan waktu selama tiga jam tepatnya pada pukul 10.50 seluruh Tiket Final Piala AFF yang dijual ini sudah ludes dibeli oleh Supporter yang ingin menyaksikan laga final antara Indonesia melawan Thailand. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu 14 Desember 2016 di stadion Pekansari, Cibinong, Jawa Barat.

Head of Operation kiostix.com, Fikar Akbar di lapangan Garnisun Tetap 1, Medan Merdeka Timur, Jakarta pada hari Selasa 13 Desember 2016 mengatakan “Kami di sini jual 10 ribu tiket, sedangkan di Bogor penjualannya 5 ribu tiket, kami pastikan semua dapat kok, karena dari online juga kami jual”.

Fikar mengatakan “Ini hanya yang Rp 100 ribu, tapi semalam saya ke sini untuk koordinasi lagi sama Garnisun ternyata pukul 21.30 semalam sudah banyak yang datang dan nunggu di depan gerbang”.

baca juga :

PSSI Minta Kiostix Harus Siap Hadapi Serbuan Pemburu Tiket Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here