Video Youtube Wanita Ngamuk Maki-maki Sampai Cakar Polantas Ini Jadi Viral Di Sosial Media !

0
1324
video youtube wanita ngamuk
Copyright©merdeka

Polisi Yang Terrekam Dalam Video Youtube Wanita Ngamuk Tengah Membuat Laporan Ke Polres !

Indowarta.comVideo Youtube wanita ngamuk polisi tengah heboh di jagad maya. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita dengan pakaian berwarna gelap dan jilbab berwarna ungu mencakar polisi ketika akan ditilang.

Video Youtube Wanita Ngamuk viral di media sosial termasuk FB. Dalam waktu 40 detik terekam amukan wanita yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia Putih. Kejadian langka ini terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Awalnya polisi akan mengeluarkan telepon genggamnya. Tetapi wanita itu telah memukulnya hingga terlempar. Selain aksi anarkis, wanita tersebut juga memaki dengan kata- kata kasar.

Seperti yang terekam di Video Youtube Wanita Ngamuk mengatakan “pake otak lu ye!”  ibu- ibu tersebut juga memaksa mengambil kunci mobil yang dipegang polisi. Hingga rompi hijau pak polisi berantakan. Wanita itu terlihat mengejar polisi saat hendak menjauh. Rupanya ia meminta surat tugasnya dikembalikan.

video youtube wanita ngamuk
Copyright©detik

Ternyata, anggota Polri korban amukan pengendara mobil adalah Aiptu Sutisna, BKO dari polda Metro Jaya. Ia ditugaskan mengamankan jalur busway. Sialnya ia harus berhadapan dengan wanita yang tak terkendali emosi.

Kejadian langka tersebut terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Yaitu di depan Gereja Santa Maria. Hingga kini belum diketahui pasti siapa identitas wanita yang telah mengamuknya.

Atas insiden tersebut Aiptu Sutisna sudah membuat laporan di Polres Jakarta Timur. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Jakarta Timur AKBP Sutimin.

Seperti yang dikutip dari pernyataannya, Sutimin mengatakan Bahwa BKO Polda Metro Jata tengah melakukan pengamanan di jalur Busway Jatinegara. Sekarang ini telah membuat laporan di Polres Jakarta Timur.

Akibat aksi yang terekam dalam Video Youtube Wanita Ngamuk ini arus lalu lintas menjadi terganggu. Setidaknya perhatian pengguna fokus pada aksi wanita berkerudung itu.

Puluhan pengendara motor sempat terhenti. Sejumlah angkot juga demikian. Sayangnya tak ada seorang pun yang mencoba melerai insiden memalukan ini.

baca juga :

Berita Terkini: Ibunda Pemeran Video Hot Youtube Lia Chabe Klungkung Kaget Bukan Main Anaknya Ditangkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here