Berita Terkini: Penikam Siswa SD Di Kupang NTT Ternyata Alami Gangguan Jiwa !

0
1048
penikam-siswa-sd
Copyright©tribun

Penikan Siswa SD Akhirnya Tewas Saat Mencoba Kabur !

indowarta.comPenikam Siswa SD di NTT ternyata mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya Kombes Martinus Sitompul Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Mabes Polri membenarkan jika insiden penikaman 7 siswa SD oleh seorang pria terjadi di Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sarai, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Para korban dari kekejaman penikam siswa SD ini menderita luka dan memar di dada, leher, dan tangan. Mereka dilarikan ke puskesmas terdekat di Sabu untuk diobati. Ketujuh korban telah disayat lehernya menggunakan pisau. Beruntungnya kondisi mereka masih selamat.

Martinus menyatakan penikam siswa SD ini belum diketahui identitasnya. Tetapi yang jelas ia mengalami gangguan jiwa. Saat ini tersangka diamankan di Polses Sabu. Hal ini dilakukan demi mengendalikan amarah warga. Usai insiden, warga ingin membalas dendam pada penikam siswa SD ini.

penikam-siswa-sd
Copyright©liputan6

Kronologi terjadinya insiden penganiayan siswa SD ini berawal dari pelaku masuk ke dalam kelas. Memang kondisi SD terbuka dan tidak ada pengamanan seperti di kota besar. Halaman depan yang luas membuat orang mudah keluar masuk. Tiba- tiba penikam siswa SD ini mengamuk dan menusuk leher murid SDN 1 Sabu Barat. Kejadian ini sekitar pukul 09.00 WITA.

Informasi terbaru tentang penikam siswa SD akhirnya tewas. Menurut Sriyati, wakil kepala kepolisian resor Kupang. Pelaku tewas disebabkan terkena reruntuhan batu ketika akan kabur.

Namun sebelumnya warga mendatangi sel Polsek dan menghancurkan dinding sel. Mereka menganiaya pelaku.  Hingga kini identitas belum diketahui. Selama ini pelaku menyamar sebagai pedagang keliling.

Penikam siswa SD Sabu ini tak sendiri. Sedikitnya ada 6 orang. Keseluruhan dari mereka setiap harinya berjualan keliling rumah warga, kantor dan sekolah. Usai menganiaya siswa SD, mereka kabur menggunakan Kapal Cepat Express Cantika menuju Kupang.

Beruntungnya polisi berhasil menggagalkan pelaku. Polisi meminta kapal kembali ke pelabuhan Seba yang hanya berjarak 1 km dari lokasi kejadian.

baca juga :

Berita Terkini: Penetapan Ahok Sebagai Tersangka Melanggar HAM?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here