Berita Terheboh: Cakar Polisi, Inilah Seputar Kehidupan Pribadi Dora Natalia!

0
2058
Dora Natalia
Copyright©merdeka

Dora Natalia Singarimbun Seorang Mualaf Dari Medan !

Indowarta.com– Pemilik nama lengkap Dora Natalia Singarimbun mendadak tenar di sejumlah media sosial. Aksi tak senonoh wanita berhijab ungu ini direkam melalui video amatir oleh rekan Sutisna. Dalam video yang berdurasi 51 detik tersebut terlihat Dora Natalia menyerang anggota Polisi yang sedang bertugas.

Aksi pencakaran terharap polisi yang dilakukan Dora Natalia akan segera diproses oleh Badan Pengawas Mahmakah Agung. Berikut ini data seputar wanita yang mengaku bekerja di lembaga pemerintahan Mahkamah Agung.

Dora Natalia lahir di Medan 29 Desember 1981. Saat ini ia masih resmi menjadi warga kota Medan. Ia bekerja sebagai pegawai di Mahkamah Agung dan tinggal di Jalan Ginting Lk1 Kota Medan. Dalam sebuah postingan di akun Facebook miliknya, Dora Natalia telah memeluk agama Islam. Surat keterangan tersebut diterbitkan oleh Badan Pelaksana Pengelola Masjid Istiqlal.

dora natalia
Copyright ©Tribunnews

Sebagai pegawai MA, Dora Natalia lulusan SMA Negeri 4 Medan. Kemudian ia melanjutkan studynya di Universitas HKBP Nomensen Medan jurusan manajemen. Tak berhenti sampai disitu, Dora kemudian belajar di STIE Teladan Medan dengan jurusan magister manajemen program studi managemen keuangan.

Video Dora Natalia yang tengah mengamuk pada polisi kini tengah viral di FB. Baru saja diunggah, ribuan kali langsung dibagikan. Adalah Firman Perdana Putra yang pertama kali mengunggahnya. Ia mengaku tak nyaman melihat rekan polisinta diperlakukan seperti itu.

Sementara itu juru bicara MA, Suhadi mengaku sudah menyerahkan kasus ini kepada Badan Pengawas untuk melakukan penyidikan. Badan pengawas sendiri bertugas membantu Sekretaris Mahkamah Agung untuk mengawasi pelaksanaan tugas dan mengadili semua lingkungan peradilan.

Sayangnya Suhadi belum dapat memastikan sanksi apa yang akan menimpa Dora Natalia. Suhadi menghimbai agar semua pegawai MA bersikap dan mematuhi aturan yang berlaku.

Diketahui Dora Natalia kena tilang karena masuk jalur transjakarta. Padahal kondisi jalanan sedang oadat. Dalam waktu dekat Badan Pengawas akan memanggil Dora untuk dimintai keterangan. Sedangkan barang buktinya yaitu baju seragam yang sobek, atribut pangkas terlepas dan rekaman video

baca juga :

Berita Terkini: Hal ini lho Ternyata yang Picu Kemarahan Dora Natalia Sampai Jadi Viral Di Youtube !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here