Usai Video Youtube Cakar Polisi Jadi Viral, Akun FB Dora Natalia Dibanjiri Hujatan Netizen !

0
2458
Usai Video Youtube Cakar Polisi Jadi Viral, Akun FB Dora Natalia Dibanjiri Hujatan Netizen !
Copyright ©YouTube

Usai Video Youtube Cakar Polisi Jadi Viral, Akun FB Dora Natalia Dibanjiri Hujatan Netizen !

Indowarta.com – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan sebuah video seorang wanita berhijab yang menjadi viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @infocegatan_jogja pada Selasa (13/12/2016).

Menurut keterangan video yang beredar itu terjadi hari Selasa pukul 09.00 WIB. selain itu ada akun Facebook milik Firman Perdana Putra juga memposting hal yang serupa. Video yang saat ini menjadi sebuah perbincangan itu menunjukkan kejadian ketika seorang wanita berhijab melakukan kekerasan terhadap oknum polisi.

Kekerasan tersebut dialami oleh anggota satlantas BKO Transjakarta yang saat itu sedang melaksanakan tugas di depan Santa Maria Jalan Jati Negara Barat, Jakarta. Pengemudi perempuan itu diduga tidak terima karena polisi berjaga di jalan tersebut yang dinilai cukup lancar, bukan di jalan yang macet.

Usai Video Youtube Cakar Polisi Jadi Viral, Akun FB Dora Natalia Dibanjiri Hujatan Netizen !
Copyright ©Tribunnews

Hai itu disampaikan oleh kepolisian di Polres Metro Jakarta Timur. Seperti keterangan yang di sampaikan oleh seorang perwira, saat ditemui di Kantor Polres Metro Jakarta Timur pada Selasa (13/12/2016), wanita itu marah-marah pada polisi, Bapak jangan di situ, di sana macet.

Namun menurut keterangan dari seorang perwira tadi, wanita tersebut menyampaikan protesnya kepada polisi dengan nada marah. Kemudiaan petugas menghampirinya dan menanyakan kepada pelaku kenapa dirinyamarah-marah.

Setelah itu petugas memfoto pelat kendaraan milik pelaku itu. Buntutnya, pelaku malah memarahi petugas itu. Akibat penyerangan yang dilakukan oleh pelaku, kini anggota polantas itu mengalami luka. Namun sang narasumber tidak bisa menyebutkan secara detail bagian mana saja yang mengalami luka. Saat ini petugas itu sedang menunggu visum.

Anggota polisi yangmenjadi sasaran amukan wanita berhijab itu adalah Aiptu SU (inisial). Wanita itu diketahui bernama Dora. Setelah video itu menjadi viral, akun Facebook milik Dora Natalia pun langsung diserbu oleh para netizen.

Salah satu Postingan Dora yang menjadi perhatian netizen adalah postingannya yang curhat mengenai gaji. Postingan tersebut ditulisnya sejak 27 Oktober 2016 lalu itu tiba-tiba saja langsung dibanjiri oleh komentar netizen

Inti dari postingan Dora Natalia yaitu, dia menyebutkan bahwa dirinya besok akan menerima gaji kurang lebih 3 juta, kemudian membeberkan saldo rekeningnya 4 juta, tapi gaji tersebut bakal di debet untuk bayar cicilan rumah sebesar 3,7 juta,gaji yang masuk untuk bayar uang sekolah, 1 juta gajinya untuk fera dan 1 juta sisanya untuk belanja bulanannya. Yang masuk 8 juta, belum untuk bayar mobil 3,2 juta belum byar bjb syariah 4,5 juta.

Kemudian dirinya juga menulis  yang intinya meminta tolong untuk mengeshare siapa yang mau membantunya, di bilang kalau memiliki pekerjaan sampingan yaitu Grab Driver. Dia mengatakan kalau mulai besok pulang kantor dia akan ngegrab.

Sontak saja netizen langsung membanjiri postingannya itu dengan berbagai komentar. bahkan hingga saat ini, postingan itu masih dikomentari oleh netizen.

Mahkamah Agung yang telah mendengar seorang pegwainya Dora Natalia yang kini berurusan dengan polisi. Saat ini MA tersebut belum memberikan informasi yang lebih lanjut, tetapi dia berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut nanti.

Baca Juga Berita Terkini: Penikam Siswa SD Di Kupang NTT Ternyata Alami Gangguan Jiwa !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here