Berita terkini: PDIP dan Ahok Memanas, Tatakrama Ahok Dipertanyakan!!

0
13224
Berita terkini: PDIP dan Ahok Memanas, Tatakrama Ahok Dipertanyakan!!

Berita terkini: PDIP dan Ahok Memanas, Tatakrama Ahok Dipertanyakan!!

Indowarta.com – Andrea Hugo Pereira, Ketua DPP PDI-P ┬átelah mempertanyakan sikap Ahok yang beberapa waktu lalu telah meminta kepastian kepada Ketua Umum PDI-P yakni Megawati Soekarno Putri terkait dukungan dari partai yang memiliki lambang banteng tersebut dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Menurut Andreas, Ahok itu tidak bisa jadi seenaknya untuk mengatur-ngatur sebuah partai saja jika ingin diusung oleh Parrtai PDI-P tersebut. Andrean mempertanyakan soal tatakrama yang dimiliki Ahok karena dirinya ingin bicara langsung dengan Megawati untuk meminta kepastian.

Berita terkini: PDIP dan Ahok Memanas, Tatakrama Ahok Dipertanyakan!!

Andrea mengatakan jika Ahok ingin mendapat dukungan partai dari PDI-P, maka seharusnya AHok yang mengikuti mekanisme dari partai tersebut. Ahok juga harus mengikuti meotde penjaringan seperti yang sudah dilakukan calon gubernur di partai lain.

Karena hal tersebut, maka Andrean pun mempersilahkan Ahok untuk ikut dalm Pilkada DKI 2017 mendatang melalui jalu independen, menurut dia AHok pun juga gak perlu gamang serta menunggu kepastian dari Partai PDI-P.

Meskipun melalui jalur independen, Ahok pun tidak perlu pusing dalam mencari pendukung untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarat 2017 mendatang, pasalnya Ahok saat ini sudah mendapat banyak dukungan dari warga DKI Jakarta yang telah tergabung dalam Teman Ahok. Dan komuniats ini pula yang telah melarang Ahok untuk mau menerima pinangan dari PDI -P dalam Pilkada DKI Jakrat 2017 mendatang.

Ahok sebelumnya telah mengatakan kepada Megawati jika komunita pendukung dari Ahok yakni Teman Ahok tidak bisa menunggu lama mengenai kepastian dukungan dari Partai PDI-P dalam Pikada 2017 mendatang.

Waktu lalu, Ahok bertemu dengan Megawati Soekarno Putri dalam Konferensi Tingkat Tinggi Luar Biasa Organisas Kerja Sama Islam pada hari Senin (7/3/2016) pagi hari. Dan pada saat itulah Ahok telah menceritakan kepada Megawati terkait pendukungnya yang mendesak untuk segera memberi keputusan.

Baca juga : Ahok Desak Partai PDI-P Segera serahkan calon cawagub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here