Inilah Dia, Berbagai Hal yang Patut Dinanti Dalam Laga Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Malam Nanti !

0
590
Indonesia Vs Thailand
Copyright©rakyatku

Inilah Dia, Berbagai Hal yang Patut Dinanti Dalam Laga Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand Malam Nanti !

Indowarta.com– Enam tahun sudah tim nasional Indonesia ini telah menanti kembali merasakan atmosfer Piala AFF Suzuki Cup ketika masih menjadi tuan rumah. Kini Timnas Indonesia sudah bisa kembali merasakan hal tersebut pada gelaran yang ke 20 kejuaraan yang digelar antar negara Asia Tenggara ini.

Penuh dengan drama dan juga sangat menguras emoasi, itulah gambaran dari perjalanan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016. Selain itu Timnas Indoneisa juga baru bebas dari sanksi FIFA dengan persiapan yang sangat minim. kini Thailand benar-benar telah menjadi lawan yang harus ditumbangkan oleh Timnas Indonesia.

Indonesia Vs Thailand
Copyright©iwarta

Pada hari Rabu 14 Desember 2016 laga final Piala AFF 2016 Leg pertama antara Indonesia vs Thailand ini akan digelar di stadion Pekansari. Stadion yang merupakan markas dari PS TNI ini sudah dipastikan akan terisi penuh dengan supporter Merah Putih. Menyambut laga Indonesia vs Thailand yang akan digelar nanti malam, berikut adalah beberapa hal yang diharapkan dari laga final leg pertama ini :

  • Berharap Fachruddin Wahyudi tampil konsisten

Pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2016 antara Vietnam vs Indonesia Fachruddin Wahyudi ini memang sosok yang berperan besar di lini belakang. Fachruddin kerap membuat lini serang dari Vietnam ini merasa frustasi.

  • Berharap agar melakukan serangan udara

Meskipun Thailand menang dalam kualitas secara individu dan juga permainana yang cepat dan agresif, namun Thailand tidak begitu tangguh dalam mengantisipasi bola lambung dan juga serangan balik.

  • Menanti gol dari Lilipaly

Setelah berhasil menahana imbang Vietnam di Stadion My Dinh, Lilipaly mengatakan “saya ketagihan mencetak gol, lawan Thailand saya ingin melakukannya lagi”.

  • Reuni SEA Game tahun 2013

Pada final laga SEA Games tiga tahun yang lalu di Myanmar Timnas Indonesia U 23 menelan kekalahan dari Thailand U 23 dengan skor 1-4.

  • Kejutan

Kejutan tentu saja sesuatu yang banyak dinanti oleh seseorang meskipun sebenarnya relatif. Supporter Indonesia berharap adanya kejutan bahwa Timnas Indonesia bisa mengalahkan Thailand dan akan keluar sebagai juara.

baca juga :

PSSI Minta Kiostix Harus Siap Hadapi Serbuan Pemburu Tiket Final Piala AFF Indonesia Vs Thailand !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here