Berita Terkini: Hal ini lho Ternyata yang Picu Kemarahan Dora Natalia Sampai Jadi Viral Di Youtube !

0
1578
Dora Natalia
Copyright©merdeka

Berita Terkini: Hal ini lho Ternyata yang Picu Kemarahan Dora Natalia Sampai Jadi Viral Di Youtube !

Indowarta.com– Kasat Rekrim Polres jakarta Timur yakni AKBP Sapta Maulana mengatakan bahwa penyidik akan melakukan pemanggilan terhadap pengemudi wanita yang telah melakukan penyerangan terahdap polantas yang pada saat itu berada di jalan Jatinegara. Polisi kini telah mengatongi identitas dari pengedara tersebut yakni bernama Dora Natalia yang kini berkerja sebagai Biro Pegawai Perencanaan Mahkamah Agung (MA).

Sapta menjelaskan bahwa pemicu dari kemarahan dan juga peneyerangan yang telah dilakukan oleh Dora ini terhadap anggota Polantas yang berinisial Aiptu Su. Karena telah ditilang oleh Polantas tersebut, Dora menjadi emosi. Pada hari Selasa 12 Desember 2016 Sapta mengatakan “Mau masuk busway, kemudian ditilang sama anggota. (Dia) tidak terima”.

Lalu sumber lain telah menyebutkan bahwa Dora mengamuk karena Aiptu Sutisna ini telah mengambil gambar nomor polisi dari kendaraan Dora tanpa seizin dari Dora. Oleh karena ini Dora memarahi Aiptu Sutisna dan telepon genggam dari Aiptu Sutisna berusaha direbut oleh Dora. Dora melakukan penyerangan dan juga mencakar Aiptu Sutisna. Mendapat perlakuan seperti itu, korban pun langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Jakarta Timur. Kini korban sudah dimintai keterangan oleh penyidik.

Dora Natalia
Copyright©merdeka

Tidak  hanya itu saja, beberapa barang bukti juga telah diserahkan oleh Sutisna terkait dengan peristiwa yang sempat menjadi tontontan warga sekitar itu. Momen tersebut telah diabadikan oleh seseorang dan kini video tersebut telah menjadi viral di media sosial. Polres Jakarta Timur akan melakukan pemanggilan terhadap Dora guna dimintai keterangan lebih lanjut lagi.

Sapta mengatakan bahwa barang bukti tersebut adalah berupa baju yang sobek-sobek, pangkatnya yang telah copot dan juga berupa sebuah rekaman video pada saat kejadian ini terjadi. Yang mengambil video teresbut ternyata juga merupakan anggota juga yakni rekan korban yang pada saat itu bertugas dengan korban. hingga saat ini pihak polisi masih melakukan penelusuran lebih lanjut terkait dengan kasus ini.

baca juga :

Berita Terkini: Terkait Bom Panci yang Dilakukan Oleh Suami, Istri Nur Solihin Ikut Diringkus Densus 88 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here