Berita Terkini: Blogger Cantik Rini Cesillia Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Dalam Kamar Mandi Saat Berada di Bali, Dibunuh?

0
972
Rini Cesillia
Copyright©tribunews

Berita Terkini: Blogger Cantik Rini Cesillia Ditemukan Tewas Tanpa Busana Di Dalam Kamar Mandi Saat Berada di Bali, Dibunuh?

Indowarta.com– Salah satu blogger cantik Indonesia yakni yang bernama Rini Cesillia 26 tahun asal Cengkareng Jakarta Timur ini telah ditemukan tidak bernyawa lagi di salah satu kamar mandi di sebuah rumah di jalan Tukad Badung 13 No.3, Denpasar, Pulau Bali. Penemuan ini terjadi pada hari Selasa 13 Desember 2016.

Seorang gadis yang ini telah diketahui sudah memiliki sebanyak 10,9 juta followers di media sosial Instagram ini telah divakuasi ke ruang jenazah RSUP Sanglah pada pukul 16.10 WITA oleh petugas BPBD Provinsi Bali. Berdasarkan keterangan dari dokter yang bernama Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali menyebutkan bahwa diduga korban meninggal dunia karena telah tersengat alilran llistrik pada saat dirinya sedang mandi.

Pada hari Selasa dokter Ayu Mutiara mengatakan bahwa tadi telah ditemkan sudah dalam keadaan tanpa nyawa dan tergelatak begitu saja di kamar mandi. Kemudian pada tubuh korban terdapat bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban.

Rini Cesillia
Copyright©tribunews

Berdasarkan kartu identitas dari korban yang telah ditemukan, diketahui bahwa korban tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid lantai VI Rt 07/14 Cengkareng Timur, Cengkareng. Sementara itu salah satu petugas dari BPBD Provinsi Bali yakni I Putu Agus Prawita mengatakan bahwa korban adaah seorang blogger yang pada saat itu sedang mengadakan pertemua di Bali. Dirinya menginap di rumah rekannya yang bernama Stella.

I Putu Agus mengatakna bahwa dari informasi yang telah didapatkan korban merupakan seorang blogger yang pada saat itu sedang menginap di rumah salah satu temannya ini. Agus menambahkan bahwa kini pihak dari BPBD bahwa laporan masuk sekitar pukul  14.00 WITA. Pada saat ini jenazah masih berada di RSUP Sanglah.

Pada saat ditemukan, kondisi korban dalam posisi tergeletak begitu saja di kamar mandi denagn keadaan tanpa mengenakan busana. Terdapat bekas luka dari bawah bagian dada korban yang membentuk selang shower.

baca juga :

Berita Terkini: Boikot Sari Roti Terus Berlanjut, Kisah Sedih Pria Tua Penjual Ini Bikin Miris !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here