Berita Terkini: Aiptu Sutisna Dapatkan Penghargaan Usai Video Youtube Dicakar Dora Natalia Beredar Luas !

0
959
Aiptu Sutisna
Copyright©merdeka

Berita Terkini: Aiptu Sutisna Dapatkan Penghargaan Usai Video Youtube Dicakar Dora Natalia Beredar Luas !

Indowarta.com- Kapolda Metro Jaya yakni Irjen Pol M Iriawan telah memberikan apresiasi atas tindakan yang telah dilakukan oleh anggota lalu lintas yang telahl dicakar oleh Dora Natalia Singarimbun yakni Aiptu Sutisna. Dora Natalia sendiri merupakan salah satu pegawai dari Mahkamah Agung (MA). Anggota patwal Ditlantas Polda Metro Jaya ini pun telah mendapatkan penghargaan dari Kapolda.

Pada saat memimpin apel pasukan di Markas Polda Metro jaya pada pukul 07.00 WIB pada pagi hari tadi Kapolda telah memberikan penghargaan tersebut. Beberapa pejabat dan juga beberapa anggota telah hadir di dalam apel tersebut.

Pada hari Rabu 14 Desember 2016 Irjen Iriawan pada saat memimpin apel mengatakan bahwa dirinya menyampaikan apresiasi kepada yang telah bersangkutan atas keprofesionalitas yang telah dimilikinya di dalam menjalankan tugasnya.

Iriawan berharap bahwa hal ini bisa menjadi salah satu contoh yang baik untuk para anggota yang lainnya juga. Selain itu Mantan Kapolda dari Jawa Barat ini juga telah menghimbau untuk seluruh jajaran agar bisa bersikap humanis pada saat memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Aiptu Sutisna
Copyright©bonsaibiker

Aiptu Sutisna telah menjelaskan bagaimana kronlogi dari kejadian itu di hadapan Kapolda pada saat gelaran apel tersebut. Sutisna menjelaskan bahwa kejadian ini berawal dari dirinya yang pada saat itu sedang  bertugas untuk mengatur lalu lintas di jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur.

Setelah itu secara tiba-tiba ada pengendara mobil yang merasa dirnya menghalangi mobil yang dia kendarai. Setelah itupun pengendara mobi ini langsung memberikan kata yang tidak sopan kepada Aiptu Sutisna.

Setelah mendapatkan kata yang tidak sopan tersebut, dirinya menghampiri dan juga menanyai pengendara itu yang diketahui bernama Dora itu. Namun bukannya meredam, Dora malah semakin menjadi emosi dan juga mengumpat dengan kata yang tidak sopan lagi. Lalu singkat cerita ponsel dari Sutisna ini telah diambil oleh Dora dan berpesan kepada Sutisna agar mengambil ponselnya di Mahkamah Agung.

baca juga :

Berita Terkini: Sedihnya Ahok Saat Dituduh Menistakan Agama Islam !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here