Ini Dia Idenditas Aziz, Penikam 8 Pria di Bandung yang Berasal Dari Ciamis !

0
662
Penikam 8 Pria di Bandung
Copyright©ilustrasi

Ini Dia Idenditas Aziz, Penikam 8 Pria di Bandung yang Berasal Dari Ciamis !

Indowarta.com– Wajah dari Muhammad Aziz Ghozali 19 tahun kini telah bonyok dihajar oleh beberapa warga yang merasa sangat geram atas apa yang telah dilakukannya. Dengan membabi buta, pemuda tersebut telah menikam sebanyak 8 pria di kota Bandung. Dengan menggunakan tiga pisau, Aziz telah melakukan penikaman tersebut kepada 8 pria. Karena insiden yang sangat mengerikan, satu korban telah meninggal dunia.

Pada hari Rabu 14 Desember 2016 Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus melalui sebuah pesan singkat menyebutkan bahwa Penikam 8 Pria di Bandung ini memiliki alamat di Dusun Kondang, RT 04 RW 10, Desa Cinyasag, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Walaupun memiliki KTP Ciamis, pelaku ini lahir di Bandung pada tanggal 19 Agustus 1997. Berdasarkan dari KTP Aziz, telah diketahui bahwa status Aziz ini masih belum menikah. Yusri menyebutkan bahwa pada saat ini Aziz juga masih belum mendapatkan pekerjaan.

Penikam 8 Pria di Bandung
Copyright©ilustrasi

Terkait dengan penyerangan tersebut, polisi masih terus mendalami hal ini. Sebelum melukai korban lebih banyak lagi, warga telah berhasil menyergap Aziz. Massa yang pada saat itu terbakar emosi langsung saja memberikan bogem mentah kepada Aziz.

Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M. Joni tadi malam di lokasi kejadian mengatakan “Pelaku saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih (Bandung)”. Joni menyebutkan bahwa pada saat ini pelaku sedang babak belur karena amukan dari warga sehingga masih belum bisa dimintai keterangan. Pada saat ini pelaku sendiri masih dirawat di Rumah Sakit Sartika Asih, Bandung.

Polisi menyebutkan bahwa pelaku melakukan penyerangan dengan cara tiba-tiba dan juga secara acak. Hingga saat ini juga masih belum diketahui motif dari pelaku yang telah melakukan penyerangan ini. Para korban yang selamat kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Para korban tersebut berinisial AY, TS, AN, AS, AM, DN, dan IR yang kini telah dilarikan di Rumah Sakit Avisena, Rajawali, dan juga Sumber Waras.

baca juga :

Berita Terkini: Pedagang Musiman Ini Raup Untung Melimpah Berkat Ramainya Sidang Perdana Ahok Di PN Jakarta Utara!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here