Mengingat Kembali Sosok Sonya Depari, Gadis Manis yang Ngamuk Saat Ditilang Polisi Sampai Dora Natalia !

0
1476
Mengingat Kembali Sosok Sonya Depari, Gadis Manis yang Ngamuk Saat Ditilang Polisi Sampai Dora Natalia !
Copyright ©WowKeren

Mengingat Kembali Sosok Sonya Depari, Gadis Manis yang Ngamuk Saat Ditilang Polisi Sampai Dora Natalia !

Indowarta.com – Beberapa waktu lalu netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya sebuah video seorang wanita yang mengenakan jilbab sedang marah-marah kepada seorang polisi. Seketika video tersebut menjadi viral. Hal ini tentu mengingatkan publik dengan seorang gadis yang juga naik pitam bahkan menyerang polisi saat ditilang waktu merayakan kelulusannya, yakni Sonya Depari.

Video yang kini masih hangat, yaitu tentang wanita yang mengenakan jilbab yang diketahui bernama Dora Natalia seorang pengemudi mobil Daihatsu Xenia bernopol B 1257 PRY berwarna putih yang diberhentikan oleh Aiptu Sutisna karena hendak masuk ke jalur bus Transjakarta di Jalan Jatinegara Barat, Jatinegara, Jakarta Timur, lebih tepatnya di seberang Gereja Santa Maria.

Tanpa basa basi, perempuan perkerudung ini langsung turun dari mobilnya kemudian memaki bahkan mencakar Polantas yang tengah bertugas itu. Kelakuan Dora yang merupakan seorang pegawai MA ini menjadi buah bibir masyarakat setelah terekam video dan banyak beredar di media sosial.

Mengingat Kembali Sosok Sonya Depari, Gadis Manis yang Ngamuk Saat Ditilang Polisi Sampai Dora Natalia !
Copyright ©Bintang

Selain Dora, kita juga diingatkan dengan ulah Sonya Depari yang juga sempat membuat heboh karena melawan saat disemprit oleh Ipda Perida. Gadis ini diberhentikan polisi karena dinilai membahayakan diri mereka sendiri saat sedang berkendara dengan membuka pintu belakang mobil saat melakukan konvoi setelah Ujian Nasional di Medan, Sumut.

Saat itu Sonya Depari ngotot dan marah-marah. Bahkan dirinya juga mengaku sebagai anak jendral. Kemudian disebutlah nama Irjen Arman Depari yang juga sebagai Deputi Penindakan BNN. Mendengar ucapan itu, Ipda Perida tetap tenang dan berusaha untuk tidak menanggapi pernyataan siswa itu. Namun, Perida tidak menilang Sonya, karena saat itu melihat lingkungan sekitar terjadi kemacetan. Kemudian gadis itu emosi. Maka dari itu diputuskan untuk menyuruh anak itu pulang ke rumah.

Peristiwa lain yang menjadi sorotan publik, yaitu kelakuanseorang ibu pengemudi Mitsubisi Pajero yang mencakar wajah anggota polantas, Brigadir Rustam saat hendak ditilang di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Perempuan tersebut berinisial HC itu tidak terima saat dirinya ditilang. Dia kemudian memarahi dan juga memaki Rustam dan mengambil buku tilang yang dibawa oleh Rustam. Emosi HC semakin memuncak hingga mencakar wajah Rustam kemudian menendangnya dan memukul bagian telinga Rustam menggunakan handphone milik HC.

Aparat kepolisian kemudian memberikan imbauan kepada masyarakat agar lebih santun seat polisi menjalankan sesuai aturan. Sebaliknya, Anggota polisi juga diminta untuk bersikap lebih humanis dan sabar saat bertugas.

Baca Juga Berita Terkini: Aiptu Sutisna Dapatkan Penghargaan Usai Video Youtube Dicakar Dora Natalia Beredar Luas !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here