Akibat Website Diretas, Saham Sari Roti Amblas dan Penjualan Menurun Drastis!

0
1210
Sari Roti
Copyright©pojoksatu

Akibat Website Diretas, Saham Sari Roti Amblas dan Penjualan Menurun Drastis!

Indowarta.com– Dalam perdagangan index harga bursa saham pada hari Selasa 13 Desember 2016, Indosari Corpindo Tbk, setelah sebelumnya sempat mengalami kenaikan sebesar 20 poin, kini terjun bebas sebesar 25 poin. Dengan begitu saham Roti ini telah menutup perdagangan dengan nilai 1.505 per unit.

Sebagian pihak berpendapat bahwa penurunan yang terjadi ini karena aksi boikot yang telah dilakukan oleh masyarakat maupun ritel. Di sisi lain juga telah datang serangan dari para hacker yang telah meretas situs resmi dari perusahaan tersebut. hal ini  membuat Sari Roti masih belum bisa menampilkan konten yang terkait dengan perusahaannya. Pada hari Selasa 13 Desember 2016 terdapat keterangan tertulis di situs tersebut “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, situs kami saat ini sedang menjalani perawatan. Terima kasih atas kesabaran Anda”.

Sementara itu kini juga telah muncul beberapa foto yang kini  menjadi viral di dunia maya terkait dengan Sari Roti ini. Ada foto yang memperlihatkan sebuah mobil box penuh yang membawa Sari Roti, ada juga ritel yang memberikan pengumuman bahwa tidak akan menyediakan Sari Roti lagi.

Sari Roti
Copyright©pojoksatu

Selain itu untuk mematahkan dominiasi dari Sari Roti ini memanglah hal yang tidak mudah.persuhaan ini baru berdiri pada tahun 1995. Pada tahun 2012 pejualan dari Sari Roti ini bisa mencapai Rp 1,19 triliun. Kamudian angka itu langsung mengalami peningakatan yang tajam pada tahun 2015 yakni sebesar Rp 2,17 triliun. Sedangkan untuk paruh pertama pada tahun ini penjualan dari Sari Roti sudah mencapai angka Rp 1,2 triliun. Jumlah tersebut telah mengalami kenaikan sebesar 15 persen dari pada tahun yang sebelumnya.

Sari Roti kini memang bisa dibilang merajai pemasaran di bidang Roti. Produk dari Sari Roti ini dengan sangat mudah bisa ditemukan mulai dari pedagang keliling, toko klontong, minimarket dan masih banyak lainnya. Pendistribusian ini merupakan kunci sukses dari Sari Roti hingga bisa mencapai level seperti ini.

baca juga :

Berita Terkini: Boikot Sari Roti Terus Berlanjut, Kisah Sedih Pria Tua Penjual Ini Bikin Miris !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here