Foto Ribuan Sari Roti Diangkut Dalam Mobil Bak Terbuka Ditutup Terpal Lusuh Ini Bikin Heboh FB !

0
1410
Sari Roti
Copyright©facebook

Foto Ribuan Sari Roti Diangkut Dalam Mobil Bak Terbuka Ditutup Terpal Lusuh Ini Bikin Heboh FB !

Indowarta.com– Pemandangan yang aneh kini telah nampak di sebuah mobil dengan bak terbuka. Namun hingga saat ini masih belum diketahui dimana tepatnya foto ini telah diambil. Yang aneh dari mobil dengan bak terbuka itu adalah muatan dari mobil itu dipenuhi dengan muatan Sari Roti hingga menumpuk tinggi diatas standart ketinggian muatan.

Tidak hanya itu saja, terpal yang digunakan untuk menutupi bak tersebut nampak sudah dekil. Walaupun sudah ditutupi pada bagian atasnya, bagian bawah dari muatan mobil ini masih terlihat jelas.

Foto ini dengan sangat cepat menyebar di media sosial. Tak hayal apabila banyak netizen yang mengaitkan hal ini dengan kejadian aksi boikot Sari Roti yang kini tengah maraknya terjadi. Diyakini bahwa Sari Roti yang telah dimuat di dalam mobil bak terbuka itu adalah sudah kadaluarsa dan juga tidak laku dijual.

Hal lini karena jika roti tersebut masih dalaml keadaan fresh, pasti akan dijual dan pasti juga perlakuannya juga berbeda yakni dengan cara yang lebih higienis. Misalnya adalah menggunakan bak tertutup dan di packing dengan rapi. Namun bukan hal itu yang terjadi kali ini, justru produk Sari Roti ini diperlakukan dengan tidak higienis yakni dengan menggunakan bak terbuka dan juga terpal yang dinilai sudah dekil untuk menutupi muatan tersebut.

Sari Roti
Copyright©era

Sebelumnya, terkait dengan aksi 212 kemarin, ada beberapa pihak yang melakukan boikot terhadap Sari Roti atas pernyataan yang kini telah menimbulkan polemik tersendiri. Akibat dari boikot ini, sudah ada dampak yang telah dirasakan oleh beberapa minimarket dan juga swalayan yang telah menjual roti tersebut. tidak hanya itu saja, beberapa pedagang keliling  dengan menggunakan gerobak juga mengaku bahwa mereka telah mengalamai penurunan omzet yang sangat signifikan. Mungkin hal ini terjadi karena adanya aksi boikot tersebut.

Tidak hanya foto dengan bak mobil terbuka itu saja yang kini telah beredar, ada juga foto yang menunjukkan di sebuah minimarket yang telah memberikan pengumaman bahwa kini mereka sudah tidak lagi menjual Sari Roti.

baca juga :

Berita Terkini: Boikot Sari Roti Terus Berlanjut, Kisah Sedih Pria Tua Penjual Ini Bikin Miris !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here