Berita Hari Ini: Walau Sudah Maafkan Dora Natalia, Aiptu Sutisna Kok Belum Cabut Laporan?

0
971
Aiptu Sutisna
Copyright©merdeka

Mahkamah Agus Serahkan Kasus Dora Natalia Hajar Aiptu Sutisna Pada Bawas

indowarta.comAiptu Sutisna yang menjadi korban pencakaran telah memaafkan pegawai Mahkamah Agung Dora Natalia. Meski diamuk, dirusak pakaian hingga jatuh pangkatnya, anggota Polisi ini berbesar hati.

Meski demikian Aiptu Sutisna belum mencabut laporannya ke Polisi. Hingga sekarang, Dora Natalia pun belum menyampaikan niatnya untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan. Dari pernyataannya, Aiptu Sutisna mengatakan meski Dora tidak minta maaf, dia tetap memaafkan.

Tak hanya memaafkan, Aiptu Sutisna mencoba memaklumi apa yang telah dilakukan Dora. Dengan alasan mungkin Dora telah khilaf atau sedang menghadapi masalah. Sementara itu Kepala Resort Metro jakarta Timur, Kombes Budiono belum mengagendakan kapan Dora akan diperiksa.

Menurut Budi, setelah menerima laporan dari Aiptu Sutisna, pihaknya memeriksa beberapa saksi. Setidaknya ada 5 orang saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan.

Aiptu Sutisna
Copyright©bonsaibiker

Sedangkan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan insiden yang menimpa anggota polisi berawal saat Aiptu Sutisna dan Bripda Sudiro menghentikan mobil Dora Natalia karena akan melewati jalur Transjakarta.

Sayangnya Dora malah emosi dan keluar dari mobil. Terlibat cekcok kemudian Dora mencakar hingga menarik seragam Aiptu Sutisna. Aksi Dora ini menimbulkan kemacetan di sekitar jalan.

Diketahui video Dora mencakar Aiptu Sutisna diambil oleh rekan polisi. Dalam postingannya, polisi tersebut tidak sampai hati melihat Sutisna menerima penghinaan. Sontak video tersebut viral di media sosial.

Nampak emosi Dora Natalia tak terkendali. Ia bahkan merebut ponsel genggam yang dipegang Sutisna. Belakangan diketahui ia emosi karena telah mengambil gambar nomor plat mobil tanpa izin. Lantas ia merebut ponsel Sutisna.

Termasuk di facebook, video Dora Natalia menghajar polisi menjadi perbincangan. Tak sedikit dari mereka yang menyayangkan sikap Dora.

Atas kejadian yang menimpa Dora Natalia, Mahkamah Agung sudah menyerahkan sepenuhnya kepada Badan Pengawas. Selanjutnya BP akan meneliti dan mengambil tindakan. Seperti yang dikutip dari Juru Bicara MA Suhadi.

baca juga :

Berita Terheboh: Cakar Polisi, Inilah Seputar Kehidupan Pribadi Dora Natalia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here